Hanya Rp 300 Ribuan, Baterai Ponsel Murah Ini Tahan Lama Hingga 6 Hari!

0
2242
Copyright©Pricebaba

Lava Hadirkan Ponsel Murah Dengan Desain Unik  Dan Baterai Bertenaga

Eratekno.com – Ditengah-tengah ramainya para vendor yang sibuk menggarap Smartphone terbaik andalannya untuk diluncurkan, Lava yang merupakan pabrikan ponsel berbasis di India ini telah menghadirkan ponsel baru buatannya di Negara aslinya, dimana perangkat ini disebut sebagai Lava A7. Meskipun hadir sebagai Ponsel Murah, namun sang vendor telah membekali-nya dengan spesifikasi dan fitur menarik yang membuat pelanggan tertarik.

Baca Juga : Ketahuan Mampir di TENAA, Ponsel Murah Nokia Ini Juga Akan Muncul di MWC 2019?

Dan perlu diketahui bahwa ponsel buatan Lava ini hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 2,4 inci dan menampilkan keypad alfanumerik yang memungkinkan pengguna bisa mengetik dengan nyaman. Bukan hanya itu, ponsel ini sendiri juga memiliki opsi untuk mengubah ikon aplikasi yang muncul dalam layar menu dengan bahasa pengantar yang sesuai keinginan pengguna.

Sementara itu, untuk tubuh Ponsel Murah Lava A7 ini sendiri juga terlihat sangat kokoh dan kompak dengan bahan polycarbonate yang solid, seperti bahan yang digunakan dalam helm. Selain menampilkan desain bodi yang unik, perangkat ini sendiri juga sangat nyaman digenggam lantaran memiliki ukuran yang tidak terlalu besar atau kecil.

Copyright©91 Mobiles

Untuk membuatnya tetap bisa digunakan dalam menemani aktivitas sehari-hari, lava telah menghidupi-nya menggunakan baterai berkapasitas daya 1750 mAh yang dikatakan mampu bertahan hidup selama 6 hari dalam penggunaan normal serta mengaktifkan mode Super Buttery yang tersedia. Dan untuk sektor bidik-nya, meskipun tidak memiliki kamera selfie, tetapi Ponsel murah ini masih menyediakan kamera belakang yang belum diketahui resolusi-nya, hanya saja sudah dilengkapi LED Flash untuk membantu pencahayaan.

Selain memiliki berbagai macam fitur menarik yang memudahkan pengguna dalam beberapa hal, Ponsel Murah Lava A7 ini juga akan menawarkan dua varian warna yang terdiri atas Blue-Silver dan Ivory White. Meskipun belum disebutkan kapan ponsel ini akan dijual di pasar internasional, tetapi Lava telah menyebutkan bahwa ponsel barunya ini dijual dengan harga sangat murah, yakni senilai Rs 1.599 atau setara dengan Rp 320 ribuan.

Baca Juga : HTC Hadirkan Ponsel Murah Dengan Layar Lebih Lebar, Segini Harganya!