Harbolnas, Nokia Bagikan Ponsel Gratis Kepada Konsumennya!

0
670
Copyright©Android Headlines

Nokia Kasih Bonus HP Gratis dan Cashback

Eratekno.com – Sejak di pegang oleh HMD Global, Nokia pelan namun pasti kembali meraih kejayaanya setelah cukup lama tenggelam dari persaingan industri smartphone. Kini mereka berni merilis berbagai smartphone baru dengan fitur kekinian guna menggoda minat para pengguna gadget.

Nah dalam Promo Festival Belanja Online 11.11, banyak sejumlah perusahaan yang menawarkan berbagai promo menarik kepada para konsumen. Dan dalam momen tersebut, Nokia juga tak mau ketinggalan untuk memberikan promo menarik kepada para konsumen.

Baca juga: Xiaomi Berani Kasih Diskon Hingga 60% Dalam Harbolnas, Jangan Kehabisan!

Dalam Festival Belanja Online 11.11 tahun ini. HMD Global telah memberikan penawaran menarik kepada konsumen yang membeli perangkat Nokia 4.2. Penawaran itu berupa Cashback senilai Rp 100 ribu serta gratis ponsel Nokia 106.

Copyright©Android Headlines

Promo menarik dari Nokia ini berlaku hanya pada tanggal 11 November 2019 saja, dan kalian harus membelinya di toko online Nokia resmi yang berada di Shopee. Jangan sampai ketinggalan promo tersebut, karena hanya berlaku untuk hari ini.

Baca juga: Buat yang Doyan Sosmed, Smartphone Murah Rp 800 ribuan ini Layak Kamu Miliki!

Sedikit mengulas soal spesifikasi dari Nokia 4.2, dimana hp android ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi mencapai 720p. Dibagian atas layar terdapat sebuah poni berbentuk waterdrop sebagai rumah dari kamera depan berukuran 8 MP.

Untuk bodi belakangnya, Nokia 4.2 ini dibekali dengan dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP komplit beserta LED flash. Untuk dapur pacunya, smartphone Nokia ini dibekali dengan chip Snapdragon 439 yang dibantu oleh RAM berukuran 3 GB dan memori intenal 32 GB.

Untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dibekali dengan baterai berukuran 3.00 mAh. Lalu untuk banderol harga Nokia 4.2 saat ini dijual senilai Rp 2.3 jutaan saja.

Baca juga: HP Murah Nokia Seharga 300ribuan Tiba di Indonesia dengan Segudang Fitur Menarik, Mau Beli?