Harga 3 Jutaan, Sony Xperia L2 Siap Saingi Moto G5S Plus?

0
1111
Sony Xperia L2
copyright©Teknosiana

Menyasar Kelas Menengah, Sony Xperia L2 Siap Saingi Moto G5S Plus?

Eratekno.com – Di awal tahun 2018 ini Sony meluncurkan smartphone kelas menengah bernama Sony Xperia L2. Harga smartphone Sony Xperia L2 tampaknya tidak terlalu tinggi di pasaran yakni mencapai $250 atau sekitar Rp 3,3 juta. Hal ini di ketahui setelah pre-order di buka di Amerika Serikat.

Harga yang di tawarkan oleh smartphone kelas entry level besutan Sony ini setara dengan Motorola Moto G5S Plus dan Xiaomi Mi A1 yang menawarkan spesifikasi yang jauh lebih gahar.

Seperti di ketahui, Sony Xperia L2 di persenjutai dengan layar sentuh cukup lebar yakni 5,5 inchi dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 267 piksel per ichi, serta di lindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass. Sony Xperia L2 memakai sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka Xperia UI.

Baca juga: Bidik Pasar Ponsel Murah, Sony Garap Ponsel Generasi Kedua Xperia L1 !

Selain itu, konektivitas Sony Xperia L2 juga cukup lengkap dengan dukungan port USB Type-C, NFC, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS dan dual SIM.

Smartphone besutan vendor asal Amerika Serikat ini di bekali dengan memori internal berkapasitas 32 Gb dan masih di dukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128Gb (dedicated slot).

copyright©GSMArena

Dari segi fotografi, Sony Xperia L2 di lengkapi dengan kamera yang cukup menarik yakni dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan sensor Sony Exmor 1/3.1 inchi yang di dukung fitur autofocus dan aperture f/2.2 lengkap dengan LED flash.

Baca juga: Sony Akan Luncurkan Dua Smartphone Snapdragon 845?

Untuk kamera depan smartphone ini di bekali dengan kamera beresolusi 8 MP aperture f/2.2 fixed focus untuk foto selfie serta di dukung baterai berkapasitas 3300mAh.

Untuk performa Sony Xperia L2 bisa di katakana cukup standar di kelasnya dengan di tenagai chipset MediaTek MT6737T yang mengusung prosesor ARM Cortex A53 64-bit quad core berkecepatan 1,5 GHz yang di padukan dengan pengolah grafis dari Mali- T720 MP2 dan di dukung RAM berkapasitas 3GB. Demikian informasi ini di lansir dari GSM Arena pada Senin (15/1/2018).

      Baca juga Sony Umumkan Xperia XA2 dan Xperia XA2 Ultra, Ini Spesifikasi Lengkapnya