Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 3i yang Segera Meluncur ke Indonesia

0
7148
Huawei Nova 3i
Huawei Nova 3i Copyright©Firstpost

Huawei Nova 3i Siap Meluncur 31 Juli 2018 Mendatang

Eratekno.com – Sepertinya beberapa pekan terakhir ini pasar Smartphone Indonesia akan berguncang kembali lantaran kehadiran berbagai perangkat terbaru dengan spesifikasi menarik namun harga terjangkau. Jika kemarin ada OPPO A3s, dalam beberapa hari kedepan bakal diluncurkan Huawei Nova 3i ke Indonesia.

Meski masih kurang 4 hari lagi, namun salah satu layanan e-commerce teknologi terpercaya di Indonesia sudah mulai membeberkan luas mengenai perangkat Smartphone tersebut. Dalam situsnya telah terpampang nyata tagline “New Nova Is Coming” dan di bawahnya terdapat tanggal 31 July 2018 yang merupakan jadwal peluncurannya.

Simak Nih: Huawei Akan Siapkan Ponsel dengan layar Berlubang

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa Smartphone ini memiliki desain yang cantik dengan fitur dan spesifikasi yang memukau. Tidak hanya bakal membawa setup quad camera saja melainkan perangkat ini hadir dengan membawa teknologi layar terkini serta membekali komponen chip terbaru dari Huawei.

Huawei Nova 3i Coming Soon
Copyright©Erafone

Huawei Nova 3i mendapatkan kesempatan untuk merasakan chip tercepat dari Huawei kelas menengah yakni Kirin 710 yang dibuat dengan teknologi fabrikasi 12nm. Chip ini juga memiliki 8 inti dimana 4 inti terdiri dari Cortex-A73 2.2 GHz, dan 4 inti Cortex-A53 1.7GHz. Tidak sendirian, untuk menyajikan performa yang berkualitas, chip ini juga hadir dengan internal RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 128GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD hingga 256GB.

Untuk masalah fotography, Huawei Nova 3i memiliki dual kamera utama sebesar 16MP + 2MP, sedangkan dual kamera selfie yang dibawa lebih besar yakni 24MP + 2MP. Hasil jepretannya yang berkualitas ini nanti dapat dilihat melalui layar seluas 6.3 inch dengan aspek rasio layar sebesar 19:9. Dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo, Smartphone ini telah disuplai oleh baterai berkapasitas 3.340 mAh dengan dukungan pengisian daya 10W.

Lalu harga yang dibanderolkan untuk Huawei Nova 3i ini adalah Rs 20990 atau setara dengan Rp 4.4 jutaan ketika dijual di India, sedangkan untuk harga di Indonesia masih belum dapat dipastikan. Untuk itu, nantikan kabar update selanjutnya ya.

baca juga: Huawei Nova 3i Resmi Rilis DIbekali 4 Kamera!