Harga dan Spesifikasi Serupa, Inilah Perbedaan Galaxy A6 dan Galaxy J7 Duo !

0
1259
[email protected]

Inilah Perbedaan Galaxy A6 dan Galaxy J7 Duo ! Selengkapnya

Eratekno.com – Duo smartphone anyar besutan Samsung, Galaxy A6 (2018) dan Galaxy A6 Plus yang bakal dijual di pasar Tanah Air pada 3 Juni nanti. Dimana Galaxy A6 yang bakal dibanderol seharga Rp 3,8 juta, sedangkan untuk Galaxy A6 Plus yang dihargai Rp 4,9 juta. Harga Galaxy A6 yang memiliki selisih sedikit ketimbang dengan Galaxy J7 Duo yang sudah dirilis lebih dulu.

Baca Juga : Samsung Galaxy S8 Lite telah Kantongi Sertifikasi dari TENAA ! Segera Meluncur ?

Yakni diharga Rp 3,7 juta di minggu lalu. Lantas bagaimana spesifikasi dari kedua ponsel tersebut ? adapun spesifikasi dari kedua perangkat anyar tersebut yang terbilang mirip, dimana sama-sama mengandalkan prosesor Exynos seri 7, dengan CPU octa-core, yang didukung dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

[email protected]

Meski demikian, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang yang percaya jika Galaxy A6 dan Galaxy J7 Duo tidak akan bentrok di pasar, sebab kedua smartphone tersebut yang memiliki sasaran targte konsumen yang berbeda. “Memang price range (Galaxy A6) dan Galaxy J7 Duo mirip, tapi message-nya beda,” ujar Jo ketika ditemui KompasTekno di sela rangkaian acara peluncuran Galaxy A6 Dan Galaxy A6 Plus di Uluwatu, Bali, Selasa (8/5/2018).

Baca Juga : Resmi Masuk Indonesia, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus ! Simak guys

Untuk Galaxy A6, menurut Jo, yang lebih menyasar kepada konsumen milenial, yang mengedepankan tampilan “keren”dari sebuah smartpohne. Oleh sebab itu, desain yang dibuat mirip dengan produk-produk Samsung yang kelasnya lebih tinggi, seperti seri Galaxy A8 dan Galaxy S9. Sementara untuk Galaxy J7 Duo, yang membidik juga pasar kalangan milenial, namun tidak mengutamakan gaya, namun untuk mereka yang gemar berjualan online, melalui e-commerce dan media sosial.

Lanjut Jo, oleh sebab itulah Samsung yang lebih mengutamakan hal-hal yang berkualitas, seperti kualitas kamera dan juga fitur Signal Max untuk  memaksimalkan penerimaan sinyal seluler supaya dapat mengunggah foto dimana pun dan kapanpun. “Jadi, dari segi passion point,  Galaxy A6 mengedepankan style, sementara Galaxy J7 Duo untuk mereka yang gemar usaha,” ujar Jo.

Baca Juga : Inilah Daftar Harga Samsung Galaxy J5, J5 Pro dan J5 Prime, dari Baru Hingga…