Harga Lebih Murah, Flash Sale Sharp R1s Dapat Potongan Hingga Rp 600 Ribu Lho!

0
395
Sharp-R1s
[email protected]

Dijual Lebih Murah Hanya Rp 1,9 Juta-an, Flash Sale Sharp R1s Digelar 5 Sampai 7 April

Eratekno.com – Kita ketahui sekarang banyak sekali cara yang dilakukan oleh vendor smartphone untuk menjual perangkat terbarunya. Namun kali ini ada salah satu tren penjualan smartphone yang kerap kali digunakan yakni metode flash sale.

Meode flash sale yang dipopulerkan oleh Xiaomi kini mulai banyak diadopsi oleh sejumlah vendor lainnya. Terbaru yakni vendor smartphone Sharp yang diketahui turut berkecimpung di ranah Ponsel Tanah Air dengan menggunakan metode penjualan ini. Sang vendor disebutkan bakal segera menggelar flash sale smartphone besutannya yang diberinama Sharp R1s.

Baca juga :  Tak Ingin Ketinggalan, Sharp Garap Android One S3 Tahan Air dan Debu !

Lebih menariknya lagi, pada penjualan flash sale kali ini, R1s bakal dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran terkini. Smartphone terbaru Sharp yang akan dijual dengan metode flash sale ini dibanderol denga harga Rp 1.999.000. Harga ini lebih murah dibandingkan dengan harga jualnya di pasaran yang diketahui dibanderol Rp 2.599.000.

Sharp-R1s
[email protected]

Sharp sendiri akan menggandeng toko online resmi Tanah Air yakni JD.id sebagai mitra penjualannya. Cukup diketahui jika perusahaan smartphone tersbeut bakal menggelar Flash Sale Sharp R1s mulai tanggal 5 April hingga 7 April 2018. Lantas bagaimana spesifikasi smartphone yang satu ini?

Sedikit mengenai R1s, ponsel pintar ini mempunyai keunggulan disisi layar yakni memiliki layar 2.5D Natural Aqua Screen berukuran 5,5 inci dan resolusi High Definition (HD) 720 x 1280 piksel yang memberikan kejernihan maksimal pada layar. Selain itu layar perangkat ini juga memiliki rasio aspek 16:9.

Baca juga : Smartphone Dual-Camera Sharp Terjangkau Masuk Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi R1S dan Pi

Sedangkan untuk jeroannya, Sharp R1s ini dipersenjatai dengan chipset MediaTek MT6750 RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB. Produk milik Sharp ini juga telah dilengkapi dengan Hybrid Dual SIM dengan OS Android 7.0 Nougat. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, Sharp membekali perangkatnya ini dengan daya baterai berkapasitas cukup besar yakni 5.000 mAh.

Kemudian untuk sektor fotografi, produk ini memiliki dua kamera ganda (dual-camera) disisi punggung yang masing-masing beresolusi 13MP dan 5MP. Kamera ini tentunya bakal memberikan efek bokeh makin kece. Untuk kamera selfie, pabrikan menyematkan kamera beresolusi 5MP dengan aperture f/2.4. Dengan digelarnya flash sale ini dipastikan bakal menjadi hal yang menarik. Maka dari itu jangan sampai ketinggalan!

Baca juga : Tantang Xiaomi Redmi Note 5, Sharp Aquos S3 Mini Usung 6GB dan Kamera Selfie 20MP