Harga Murah Fitur Mewah, Evercoss Usung Smartphone Full Screen Rp 1 Jutaan !

0
1825
[email protected]

Evercoss Kenalkan Smartphone Full Screen Rp 1 Jutaan !

Eratekno.comSmartphone dengan fitur layar penuh alias full screen yang merupakan tren baru 2018. Kali ini Evercoss yang tak ketinggalan menelurkan produknya U60, smartphone dengan full screen tersebut menyematkan teknologi layar IPS 5,7 inchi dan aspek rasio layar baru 18:9.

Baca Juga : Evercoss Winner T Compo, Ponsel Musik Harga Rp.700 Ribuan

Inilah selling point Evercoss U60, smartphone brand nasional pertama yang mengadopsi fitur premium yaitu layar full screen dan harga terjangkau,” ucap Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss, dalam keterangan tertulisnya seperti dikutip awak Media, Rabu (10/1/2018).

[email protected]

Evercoss tidak Cuma menyematkan layar full screen saja, namun juga melakukan konversi layar full screen dari smartphone mahal jadi smartphone dengan harga yang terjangkau.

Umumnya, smartphone dengan fitur layar full screen yang dibanderol diatas Rp 3 jutaan, namun Evercoss yang juga mampu menekan harga smartphone dengan fitur kekinian yakni full screen yang hanya dibanderol dengan harga murah Rp 1 jutaan.

Baca Juga : Evercoss Winner T Selfie, Smartphone Selfie Murah 600 Ribuan

Evercoss U60 yang mengusung teknologi fingerprint scanner. Bukan hanya itu saja, fungsi kamera yang juga bakal mendapat perhatian Evercoss dengan mengusung kamera ganda yang dapat memotret dengan wide angle atau dapat mengambil gambar dengan objek area yang lebih lebat.

Kelebihan tersebut membuat kami yakin Evercoss U60 akan disambut antusias oleh konsumen Tanah Air. Rencananya smartphone ini akan dirilis dalam waktu dekat ini,” pungkas Suryadi.

Evercoss U60 yang dibekali dengan Full Ascreen Display yang dibalut dengan layar berukuran 5,7 inchi, untuk dapur pacu Evercoss U60 yang ditenagai dengan Chipset besutan Mediatek yang disokong dengan RAM 1GB  dan penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Smartphone ini yang sudah berjalan dengan sistem operasi versi terbaru yakni 7.0 Nougat, untuk dual kamera belakang yang masih beresolusi 8MP dan 2MP yang dilengkapi dengan Autofokus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan dengan kamera beresolusi 8MP ditemani dengan LED Flash.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power