Harga Realme 2 Dikoreksi, Dapat Potongan Jadi Makin Murah!

0
522
Copyright©india Today

Beli Realme 2 Di Lazada Dapat Potongan Harga

Eratekno.com – Lagi-lagi Realme memberikan kejutan spesial untuk konsumen setianya. Beberapa waktu lalu pihak dari Realme telah mengumumkan terkait harga baru dari dua smartphone andalannya yaitu Realme 1 dan Realme 2.

Realme 2 disokong dengan layar berukuran 6.2 inchi dengan aspek rasio 19:9. Berbicara tentang performa tak perlu diragukan lagi karena perangkat yang memiliki RAM 3GB atau 4GB ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450 sebagai dapur pacunya.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Android Bisa Bikin Smartphone Ngebut, Pilih Mana?

Seperti yang yang dikatakan tadi jika Realme 2 ini memiliki kapasitas RAM 3GB atau 4GB dengan internal memory 32GB atau 64GB lengkap dengan slot kartu micro-SD. Smartphone unggulan milik Realme ini juga hadir dengan desain yang sangat memukau dengan tiga pilihan warna yaitu Diamond Black, Diamond Blue dan Diaomind Red.

Copyright©india Today

Untuk sektor kamera, Realme 2 telah disokong dengan konfigurasi dual kamera. Masing-masing kamera tersebut mempunyai resolusi sebesar 13 megapiksel dan 2 megapiksel. Sementara untuk kamera selfienya sendiri memiliki resolusi 8 megapiksel lengkap dengan baterai kapasitas besar 54.230 mAh.

Baca juga: Punya Spesifikasi Garang, Smartphone Xiaomi ini Harganya Cukup Terjangkau!

Kabar gembira sejak karena mulai hari ini generasi muda Indonesia sudah bisa mendapatkan ponsel android ini dengan harga yang sangat terjangkau. Hal, ini dikarenakan pihak Rekme memberikan diskon sebesar Rp. 200.000 untuk perangkat miliknya.

Itu tandanya Harga Realme 2 yang sebelumnya dijual seharga Rp. 2,2 jutaan kini harganya turun menjadi Rp. 1.9 jutaan untuk varian RAM 3GB+32GB. Sementara untuk varian RAM 4GB+64GB harga normal 2,6 jutaan kini turun menjadi Rp. 2,4 jutaan.

Seperti yang diketahui bersama jika Realme 2 sudah diperjual belikan sejak bulan Oktober 2018 kemarin. Dan sejak diluncurkannya melalui pasar online, perangkat ini langsung ludes lebih dari 10 ribu unit dalam kurun waktu 30 menit saja.

Setelah meraup banyak keuntungan melalui pasar online, tak lama kemudian dengan sumringah pihak Realme mengumumkan jika smartphone Realme 2 menjadi satu-satunya smartphone paling laris di Lazada dengan rating bitnang sebanyak 4,8.

Baca juga: Realme 3 Rilis Awal Tahun 2019 ini?