Harga Rp 1 Jutaan, Evercross U50A Max Hadirkan 4 Kamera, RAM 2GB dan Jaringan 4 LTE

0
929
Evercoss-U50A-Max
copyright©getdroidtips

Evercoss U50A Max, Smartphone 4 Kamera Dibanderol Hanya Rp 1 Jutaan

Eratekno.com – Ternyata bukan hanya vendor smartphone ternama seperti dari negara Korea Selatan (Samsung), Amerika Serikat (Apple) dan Finlandia (Nokia) saja yang mengenalkan produk smartphone terbarunya. Namun brand lokal Indonesia, Evercross juga ikut meramaikan pasar smartphone Tanah Air dengan mengeluarkan satu smartphone baru yakni Evercross U50A Max.

Cukup diketahui jika smartphone U50A Max sendiri tak lain merupakan suksesesor dari U50A Plus. Perangkat ini datang dengan menyuguhkan empat kamera sebagai salah satu fitur yang diunggulkan dan menjadi andalan. Keempat kamera masing-masing diletakkan dua dibagian depan dan dua dibagian belakang.

Baca juga : Evercross U60, Smartphone Murah Dengan Dual Camera dan Layar Berasio 18:9

Seperti pendahulunya, Evercoss U50A Max juga dikemas dengan layar handal yakni dihadirkannya touch panel Kingkong Glass yang kekuatannya disebut-sebut 6 kali lebih baik dibandingkan dengan layar biasa. Mengenai hal ini juga diungkapkan secara langsung oleh Marcomm Manager Indopasifik Group, Suryadi Willim.

Dia menyebutkan jika Evercross akan secara konsisten menghadirkan produk-produk inovatif dengan fitur premium didalamnya dengan harga merakyat atau harga terjangkau. selain itu Suryadi juga menyebut jika biasanya smartphone empat kamera ini diperuntukan untuk perangkat high-end denga harga 4 jutaan, namun untuk Evercroos berbeda lagi.

Evercoss-U50A-Max
copyright©teknologi

‘Memang biasanya empat lensa diadopsi oleh smartphone high-end dengan harga 4 jutaan. Akan tetapi untuk Evercross mampu menghadirkan kamera empat lensa dengan harga hanya Rp 1 jutaan dengan kualitas hampir sama’ ujar Suryadi.

Bicara mengenai spesifikasi smartphone terbaru Evercross ini, perangkat penerus U50A Plus ini memang menghadirkan empat kamera. Keempat kamera tersebut masing-masing mempunyai resolusi 13 MP + 2 MP di bagian belakang dan 8 MP + 2 MP untuk kamera dibagian depan.

Baca juga :  Smartphone Terkuat, Dengan Layar Berlian Bakal Meluncur Tahun Depan !

Kemudian untuk desainnya, Evercross U50A Max ini dikemas dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Untuk perfomasnya digunakan prosesor quad-core 1.3 GHz dengan RAM 2 GB serta memori internal 16 GB. Selain itu daya penyimpan juga diperluas dengan ekspansi via kartu microSD seluas 64 GB.

Sementara itu untuk menyokong performa dari samrtphone tersebut, Evercross membekalinya dengan pengisian daya baterai dengan kapasitas 2.600 mAh. Selain itu disematkan pula sejumah fitur lainya sebagai pendukung yankni sensor fingerprint, OTG support, dual-SIM, serta akses jaringan 4G LTE juga ikut diboyong oleh smartphone bersistem operasi Android 7.0 Nougat ini.

Baca juga : Konsep Vivo APEX, Smartphone Desain Super Tipis dengan Kamera Seperti Periskop