Harga Rp1jutaan, Smartphone Murah Terbaru Ini Bakal Mendarat Pekan Depan?

0
1289
Copyright©Pricebaba

Harga Nokia 2.3 Terungkap Jelang Perilisannya, Cuma Rp 1jutaan

Eratekno.comMenuju akhir tahun 2019 nampaknya para vendor ingin memberikan kenangan yang manis untuk para konsumen dengan menghadirkan produk-produk baru ke pasaran. Salah satunya adalah HMD Global.

Yups selaku pemilik merek dagang Nokia, HMD Global baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan sebuah acara pada awal bulan depan tepatnya pada tanggal 5 Desember 2019 mendatang untuk peluncuran smartphone baru.

Dan mungkin salah satunya adalah smartphone Murah dengan harga yang terjangkau yakni Nokia 2.3. bahkan penerus Nokia 2.2 ini juga telah terdaftar di salah satu toko online lengkap dengan varian memori dan juga label harganya.

Baca juga : HP Android RAM 8GB Ini Akhirnya Mendarat di Indonesia, Segini Lho Harganya !

Berdasarkan laporan, HP Android Nokia 2.3 akan tiba dengan konfigurasi RAM 2GB dan memori internal sebesar 32GB. untuk harganya HMD Global sepertinya masih mempertahankannya harga dibawah 100 Euro.

Yang mana Nokia 2.3 terlihat tiba dengan label harga 99,30 Euro atau sekitar Rp 1,5 juta dan di harapkan hadir dalam warna Cyan Green. Tapi bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa smartphone Murah ini akan punya warna lain seperti Sand dan Charcoal. Sayangnya, bocoran itu tidak datang dengan gambar perangkat.

Copyright©Bejagadget

Sementara itu laporan lain mengatakan bahwa Nokia 2.3 akan di tenagai oleh Helio A22 untuk dapur pacu yang sama dengan Nokia 2.2. hanya saja, smartphone Murah terbaru ini kabarnya bakal punya ukuran layar yang lebih besar yakni 6.1 inci yang menawarkan resolusi HD.

Baca juga : Kualitas Terjamin, 5 Smartphone Murah Rp1jutaan Buatan Lokal Ini Layak Kamu Beli !

Agar tetap bisa di gunakan sepanjang hari, HMD Global kabarnya akan menyematkan baterai berkapasitas 3920mAh untuk Nokia 2.3 ini dan akan didukung oleh Bluetooth 5.0. memang sih belum ada konfirmasi resmi dari pihak HMD Global, tapi bisa jadi smartphone Murah ini tiba dalam acara 5 Desember 2019 mendatang.

Terlepas dari Nokia 2.3, banyak yang mengharapkan di acara tersebut, HMD Global akan memperkenalkan smartphone lainnya, termasuk Nokia 8.2. Penerus dari Nokia 8.1 kabarnya akan datang dengan ditenagai oleh chipset Snapdragon 735, punya kamera pop-up 32MP dan kamera utama 64MP dibelakang.

Tapi semua itu masih perkiraan, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya dari HMD Global.

Baca juga : Jangan Beli Dulu, Smartphone Murah Quad-Camera 48MP Ini Mendarat di Indonesia Lusa !