Harga Samsung Galaxy M20 (3GB) Cukup Terjangkau di Indonesia!

0
725
Copyright©BGR

Samsung Galaxy M20 (3GB) Dijual di Tiga Toko Online

Eratekno.com – Vendor asal Korea Selatan yakni Samsung Mobile telah mengkonfirmasi jika mereka bakal menghadirkan smartphone terbaru mereka yakni Samsung Galaxy M20 di pasar Indonesia dalam waktu dekat ini.

Samsung Galaxy M20 merupakan seri smartphone terbaru Samsung untuk segmen menengah kebawah, dimana saat rilis pertama kali ponsel android ini bersamaan dengan Samsung Galaxy M10.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M30 Beredar, Punya 3 Kamera dan Baterai Jumbo!

Dijadwalkan, Samsung Galaxy M20 bakal hadir di Indonesia pada tanggal 14 Februari 2019 mendatang hingga 21 Februari 2019 sebagai pemasaran awal. Dimana dalam kesempatan itu Samsung Indonesia bekerjasama dengan 3 toko online ternama di Indonesia.

Copyright©BGR

Ketiga toko online itu adalah JD.ID, Lazada, dan juga Blibli. Seri Samsung Galaxy M20 yang hadir di Indonesia ialah varian RAM 3GB dengan memor internal 32 GB. Untuk harga Samsung Galaxy M20 ini sendiri nantinya bakal dijual mulai Rp 2.799.000.

Baca juga: Dijual Mulai Rp 2 Jutaan, 4 Smartphone Android Murah Ini Punya Spesifikasi Kelas Menengah!

“Kehadiran Galaxy M20 menjadi bukti bahwa Samsung telah menjadi pemimpin terdepan dalam hal teknologi dan inovasi, terutama untuk smartphone yang ditujukan bagi pasar mid-end”. Kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia., dikutip dari laman Droidlime.

Denny juga menambahkan, jika Samsung Galaxy M20 hadir dengan menggunakan kapasitas baterai yang sangat besar yakni 5.000 mAH. Baterai tersebut diklaim mampi bertahan hingga 28 jam waktu bicara. Yang menarik, Samsung Galaxy M20 juga dibekali dengan fitur fast charging yang mampu mengisi daya 3x lebih cepat.

Samsung Galaxy M20 hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.3 inch FHD+ dengan aspek rasio 19,5:9. Selain itu, Galaxy M20 juga bakal tersedia dengan 2 varian warna yakni Ocean Blue dan Charcoal Black.

Baca juga: Keren Abis, Wujud Ponsel Flagship ‘Murah’ Samsung Galaxy S10e Berwarna Kuning!