Harga Samsung Galaxy Z Flip di Indonesia Lebih Murah, Mau Beli?

0
122
Copyright©9TO5Google

Samsung Galaxy Z Flip Pre-Order Mulai Sekarang!

Eratekno.com – Sesuai dengan yang dijadwalkan, akhirnya pihak Samsung telah resmi meluncurkan smartphone lipat terbaru mereka yakni Samsung Galaxy Z Flip bersamaan dengan trio Galaxy S Series.

Dan yang menarik, untuk harga Samsung Galaxy Z Flip ini rupanya dibanderol lebih murah dibandingkan saudara pertamanya yakni Galaxy Fold yang dirilis tahun lalu di Indonesia. Tentu ini bakal menjadi pilihan yang menarik nanti.

Baca juga; Resmi ! Harga HP Samsung Flagship “Murah” di Indonesia Ini Bikin Pengen Beli !

Untuk pemesanan Samsung Galaxy Z Flip ini pun juga sudah dibuka sekarang bersamaan dengan Galaxy S20 series di Indonesia. Dengan teknologi layar lipat yang dimilikinya, jelas harga Samsung Galaxy Z Flip ini bakal dijual sedikit lebih mahal dari Galaxy S20, namun lebih murah dari Galaxy Fold.

Copyright©9TO5Google

Samsung Galaxy Z Flip lebih ke desain dan tentu sama bagusnya dengan Galaxy Fold. Fold mungkin untuk yang suka tablet tapi bisa dilipet, kalau Z Flip orang yang sukanya smartphone tapi dilipet, tapi sebenarnya di situ nyimpen kecanggihan teknologi, terutama di sisi layarnya,” Ujar Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Indonesia di San Francisco, dikutip dari laman Inet.Detik.

Baca juga; HP Android RAM 8GB  Ini Resmi Meluncur dengan Harga Lebih Murah, Mau Beli?

Hp android ini hadir dengan menggunakan layar berukuan 6.7 inch dengan panel Dynamic AMOLED. Pada saat dilipat, layar smartphone ini akan memiliki ukuran 4 inch. Sementara pada bagian depan, terdapat layar berukuran kecil yakni 1.06 inch dengan panel Super AMOLED dan dilapisi Corning Gorilla Glass 6.

Samsung Galaxy Z Flip ini juga dibekali dengan dual kamera berukuran 12 MP + 12 MP ultrawide. Dan dibagian depan terdapat kamera selfie berukuran 10 MP yang diletakkan dalam konsep punch hole. Smartphone ini dibekali dengan baterai berukuran 3.300 mAH dengan fitur fast charging 15 W.

Galaxy Z Flip masuk juga ke Indonesia, pre order langsung bareng Galaxy S20, harganya Rp 21,888 juta. Kalau Fold kan Rp 30,888 juta,” terang Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Indonesia di San Francisco.

Baca juga; Keran Pre-Order Dibuka Hari Ini, Segini Harga Trio Samsung Galaxy S20 di Indonesia !