Harga Sejutaan, Smartphone Murah Ini Segera Meluncur dengan Baterai 5000mAh dan ROM 64GB !

2435
Copyright©tudocelular

Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y3 Standard Edition 

Eratekno.comPada bulan Mei 2019 lalu, Vivo telah resmi memperkenalkan smartphone Android terbaru yang mengandalkan tiga kamera belakang yang di beri nama Vivo Y3. Selang beberapa bulan kemudian, Vivo akan kembali memiliki versi baru yang di sebut sebagai Vivo Y3 Standard Edition.

Sesuai dengan namanya, HP Android ini akan menjadi versi terjangkau dari Vivo Y3 tapi dengan spesifikasi yang sedikit di pangkas untuk membuatnya bisa di jual dengan harga yang lebih murah. Lalu berapa harganya?

Di lansir dari daftar China Telecom, smartphone Murah terbaru dari Vivo ini akan di jual dengan harga 899 Yuan atau sekitar Rp 1,8 jutaan saja. harga ini jauh lebih murah di bandingkan dengan Vivo Y3 yang di banderol dengan harga 1.498 atau sekitar Rp 3,1 jutaan.

Baca juga : Penggila Selfie Merapat, 4 HP Android dengan Kamera Depan Terbaik Ini Layak Kamu Miliki !

Sejauh ini soal spesifikasinya, Vivo Y3 Standard Edition ini masih mempertahankan desain tetesan air 6,35 inci yang menawarkan resolusi HD+ 720 x 1544 piksel degan lekukan kecil di bagian atas untuk menampung kamera selfie berukuran 8MP.

Namun sayangnya tidak seperti Vivo Y3 yang mengandalkan tiga kamera di bagian belakang, smartphone Murah ini hanya membawa pengaturan dual camera belakang yang terdiri dari 13MP kamera utama dan 2MP lensa depth sensor.

Copyright©Gizmochina

Meski tiba sebagai smartphone Murah, dapur pacunya di tenagai oleh chipset Snapdragon 439 bersama dengan RAM 3GB dan memori internal 64GB yang masih bisa di perluas via microSD.

Baca juga : Sejutaan, Smartphone Murah Ini Bawa Segudang Fitur Luar Biasa Yang Bikin Kepincut !

Selain itu, ada juga beberapa spesifikasi lain yang di sediakan, mulai dari sensor sidik jari di belakang, fitur konektivitas standard. Vivo Y3 Standar Edition ini berjalan di FunTouch OS berbasis Android 9 Pie.

Sementara itu agar smartphone Murah terbaru ini tetap bisa di jalankan sepanjang hari di sematkan baterai berkapasitas jumbo yakni 5000mAh. Vivo Y3 Standar Edition ini akan tersedia dalam dua varian warna yakni Ink Blue dan Jade Red.

Untuk tanggal perilisannya hingga kini belum diketahui. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Biar Nggak Nyasar, Inilah Cara Meningkatkan Akurasi GPS di HP Android dengan Mudah !