Harga Smartphone Murah Redmi 8 di Indonesia Di Koreksi, Minat Beli?

489
Copyright©Inet.detik

Harga Redmi 8 Sedikit Naik Dari Sebelumnya

Eratekno.com – Sebelumnya telah dikonfirmasi, jika pihak Xioami Indonesia sebisa mungkin bakal tetap menjaga kestabilan harga smartphone miliknya. Mengingat saat ini dunia sedang berperang dengan Virus Corona dan melonjaknya nilai tukar rupiah ke dollar.

Akan tetapi sayangnya, hal itu cukup sulit dilakukan untuk smartphone murah miliknya yakni Redmi 8 yang mengalami penyesuaian harga. Seperti informasi yang diperoleh dari MiComm Indonesia, disebutkan jika dalam beberapa pekan kebelakang ini pihak Xiaomi merasa keberatan.

Baca juga: Bersiaplah, Hp Android Dengan 4 Kamera ini Hadir Pekan depan!

Hal ini tidak hanya soal Virus Corona saja, namun juga demi menunjang kesejahteraan para karyawannya. Dari laporan yang beredar, hanya menyebutkan jika Redmi 8 versi RAM 4GB/64 GB yang mengalami penyesuaian harga saat ini.

Copyright©xiaomi

Pada awal perilisannya, harga Redmi 8 ini dijual senilai Rp 1.7 jutaan saja. Akan tetapi saat ini bagi konsumen yang ingin membeli smartphone tersebut, maka harus mengeluarkan budget senilai Rp 1.849.000.

Baca juga: Fakta Redmi Note 9 Pro Max Ini Bikin Mikir 2 Kali Untuk Beli, Canggih Tapi..

Peningkatan harga hp android ini bertujuan guna memastikan kualitas dari produk mereka tetap terjaga dengan baik, serta bisbis dari pihak Xiaomi juga tetap berjalan lancar di Indonesia. Sehingga kedepannya mereka masih tetap bisa menawarkan perangkat yang inovatif guna memenuhi kebutuhan dari para konsumen.

Untuk harga Redmi 8 terbaru ini sudah mulai berlaku sejak tanggal 2 April 2020 kemarin diseluruh retail resmi dari Xiaomi di Indonesia. Sejalan dengan itu, pihak Xiaomi juga telah secara resmi meluncurkan generasi penerusnya di Tanah Air yakni Redmi 8 Pro dengan spesifikasi yang lebih menarik.

Baca juga: Jangan Terlewatkan! HP Android Ini Diobral Rp10ribuan Aja Pekan Depan !