Harga Smartphone Premium LG ini Dipangkas Hingga Rp 2 juta, Mau?

0
2181
LG G7+ ThinQ Copyright©Graboninfo

LG V30+ dan G7+ ThinQ Turun Harga di Indonesia

Eratekno.com – Halo sobat Era, ada kabar menari buat kalian penggemar smartphone dari pabrikan asal Korea Selatan yakni LG. Pasalnya, diam-diam perusahaan LG telah memangkas harga dua smartphone premiumnya di Tanah Air Lho.

Kedua smartphone ini adalah LG G7+ ThinQ dan juga LG V30+, dimana kedua smartphone tangguh ini sudah lama tersedia di Indonesia dengan membawakan spesifikasi mantap khas ponsel android premium.

Baca juga: Inilah Fitur Canggih Smartphone Android yang Jarang Diketahui!

Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, penuruna harga smartphone LG ini dikonfirmasi dari salah satu toko ponsel yang berada di pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia. Penurunan harga dari kedua smartphone LG ini sangat signifikan, dan bahkan jauh lebih murah dibandingkan pekan lalu.

LG v30+ Copyright©PCMag

Dan yang menarik, bahkan penurunan harga LG G7+ ThinQ ini mencapai angka Rp 2,2 juta. Dimana harga awal dari smartphone ini mencapai Rp 11 jutaan, dan kini harganya tinggal berada di angka Rp 8,8 jutaan per-unitnya.

Baca juga: Buang Saja, Inilah Daftar Aplikasi Android Boros Baterai dan RAM

Tentu, ini menjadi sebuah harga yang menarik, mengingat spesifikasi yang dimiliki ponsel premium LG ini sangatlah memukau. Apalagi layar dari smartphone ini juga memiliki kualitas yang sangat mantapi, baik untuk digunakan aktivitas indoor maupun outdoor.

Lalu untuk harga LG V30+ yang pekan lalu masih dibanderol Rp 8,9 jutaan, kini anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 7,4 jutaan saja. Dengan potongan harga yang mencapai Rp 1,5 jutaan tersebut dinilai masih wajah, mengingat smartphone ini masih ditenagai dengan chipset Snapdragon 835.

Meskipun begitu, smartphone LG V30+ ini memiliki daya tarik pada sektor kamera dan kualitas audio yang mantap. Jadi buat anda yang sudah sejak lama mengidamkan smartphone LG tersebut, maka ini adalah kesempatan emas yang jangan sampai terlewatkan.

Baca juga: LG V40 ThinQ Bakal Diluncurkan Pada IFA 2018 Kali ini?