Harga Terjangkau, Fitur Serba Pertama Redmi Note 8 Pro Ini Bikin Pengen Cepet Beli !

415
Copyright©Wartakota

Inilah Fitur Serba Perdana dari Redmi Note 8 Pro Yang Bikin Kepincut !

Eratekno.comSesuai dengan rencana, Xiaomi akhirnya resmi mengumumkan kehadiran dua jagoan barunya yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro di Indonesia melalui sebuah acara peluncuran yang di gelar di kawasan Jakarta pada Kamis, 17 Oktober 2019 kemarin.

Dan yang paling menarik perhatian adalah Redmi Note 8 Pro. HP Andrid ini memiliki sejumlah fitur yang hadir perdana di seri ponsel Redmi, bahkan diklaim menjadi yang pertama di Indonesia. Lantas apa saja sih fitur serba pertama yang di bawa oleh Redmi Note 8 Pro ini?

Sektor fotografinya

Nilai jual utama dari Redmi Note 8 Pro adalah sektor fotografinya. Bagaimana tidak, Xiaomi membekali smartphone barunya ini dengan pengaturan empat kamera di bagian belakang. Empat kamera tersebut terdiri dari 64MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor.

Copyright©Kompastekno

Baca juga : Harga Terjangkau, 3 HP Android Ini Punya Kualitas Layar Setara Flagship !

Ada juga kamera depan beresolusi 20MP untuk foto selfie dan video call.

Performa Gaming Mumpuni

Fitur perdana selanjutnya adalah Helio G90T yang merupakan prosesor gaming mid-en dari MediaTek. “Redmi Note 8 Pro menjadi ponsel pertama di Indonesia yang memakai chip Mediatek Helio G90T,” klaim Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, di panggung peluncuran Redmi Note 8 Pro dan Redmi Note 8 di lansir dari KompasTekno.

Ia juga mengklaim HP Android ini merupakan seri Redmi Note pertama yang mengadopsi teknologi pendingin LiquidCool. Dengan teknologi ini diklaim mampu menurunkan suhu SoC sekitar 4 hingga 6 derajat celcius saat ponsel dipakai main game.

Baca juga : Dijual 800ribuan, Smartphone Murah Ini Bawa Sederet Fitur Menarik, Mau Beli?

Copyright©Hitekno

Di Indonesia, Redmi Note 8 Pro dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau Rp 2.999.000 untuk versi 6GB+64GB dan RP 3.399.000 untuk versi 6GB+128GB. penjualan pertamanya akan dilakukan tanggal 29 Oktober 2019 di Shopee, Mi.com dan Authorized Mi Store.

Yang perlu diketahui harga diatas adalah harga perkenalanm untuk harga resminya Redmi Note 8 Pro versi 6GB+64GB dijual Rp 3.099.000 dan versi 6GB+128GB dibanderol Rp 3.499.000.

Dengan berbagai fitur serba pertama yang ditawarkan Redmi Note 8 Pro, yakin nih nggak tertarik beli?

Baca juga : HP Android dengan Snapdragon 855+ dan RAM 12GB Ini Masuk Indonesia, Harganya?