Harga Terjangkau, Honor 7C Dibekali Layar Penuh, Android Oreo Plus Kamera Ganda

0
480
honor-7c
copyright©the indian wire

Honor 7C Diresmikan, Smartphone Rp 2 Jutaan dengan Snapdragon 845 Berkamera Ganda

Eratekno.com – Melalui sub-brand miliknya yakni Honor, akhirnya kini Huawei telah meresmikan smartphone layar penuh buatnnya ke publik. Bernama Honor 7C, smartphone ini jadi perangkat kekinian dengan dua kameta belakang dan kamera depan lengkap dengan fitur cerdas untuk swafoto lebih berkualitas.

Diprediksi akan bersaing dengan Xiaomi Redmi 5, perangkat terbaru Honor ini tentu tak ingin kalah dari segi tampilan maupun jeroan. 7C hadir dengan layar seluas 5,99 inci TFT LCD dan resolusi HD+ (720×1440 piksel). Untuk daya pacunya senidiri perangkat ini diotaki dengan chipset octa-core dengan clock speed 1.8GHz yang diperkirakan merupakan Qualcomm Snapdragon 845.

Baca juga : Bakal Dirilis Pekan Ini, Berikut Harga dan Spesifikasi Honor 7C

Selain itu, pengolah grafis Andreo 506 juga disiapkan dengan dua pilihan RAM dan memori internal yakni RAM 3 GB dan memori iternal 32 GB serta RAM 4GB dan memori internal 64 GB. Kedua varian yang dihadirkan ini nantinya juga akan disertai dengan slot kartu microSD terpisah dan slot dual SIM miliknya.

honor-play-7c
copyright©tabloid pulsa

Kemudian pada sektor fotografi, Honor 7C akan bertumpu pada kamera ganda di bagian belakang yang hadir dengan resolusi 13 MP dan 2 MP. Untuk kamera dengan resolusi rendah akan dioptimalakan untuk merekam info kedalam bidang yang berperan untuk menghasilakan foto dengan efek bokeh.

Selanjutnya untuk kamera depan, perangkat Honor ini akan dijejali dengan kamera beresolusi 8 MP dan kamera akan ditunjang dengan fitur smart loft light guna membantu penerangan. Nantinya layar perangkat akan menyala terang ketika pengguna mencoba untuk mengambil gambar swafoto di kegelapan atau minim cahaya.

Baca juga : Nangkring di TENAA, Ini Dia Spesifikasi Huawei Honor 7C 2018!

Mengandakan sistem operasi (OS) Android Oreo, Honor 7C telah dipercantik denga antarmuka EMUI 8.0. Selain itu, guna mengoptimalkan pengoperasian sehari-hari, perangkat ini menggunakan daya baterai dengan kapsitas daya 3.000 mAh. Pada bagian belakang smartphone ini juga telah disematkan fitur keamanan berupa pemindai sidik jari.

Sementara itu harga ponsel ini dibedakan menurut varian RAM dan memori internal. Untuk varian RAM 3GB dan memori internal 32 GB yang akan dipasarkan di Tiongkok dijual dengan harga 899 yuan atau sekitar Rp 2 jutaan. Sedangkan untuk varian RAM 4GB dan memori internal 64GB dijual 1299 yuan atau setraa dengan Rp 2,9 jutaan.

Baca juga :  Strategi Honor Hadapi Kompetitor di Pasar Smartphone Indonesia