Harga Terjangkau, Infinix Note 6 Resmi Meluncur dengan Tiga Kamera Belakang !

0
810
Copyright©GSMArena

Resmi Rilis, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Infinix Note 6 !

Eratekno.comSeperti di ketahui belum lama ini Infinix baru saja mendaratkan smartphone terbarunya yakni Infinix S4 ke pasar ponsel Tanah Air. Dan tak berselang lama vendor satu ini kembali membuat gebrakan, memang bukan di Tanah Air melainkan di pasar benu Afrika.

Yups Infinix baru saja merilis smartphone barunya yang di beri nama Infinix Note 6. Cukup menarik, smartphone Android ini hadir dengan dukungan SoC MediaTek Helio P35 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB yang masih bisa di perluas via microSD untuk menyimpan data.

Sementara itu , Infinix Note 6 ini berjalan di antarmuka XOS 5.0 berbasis Android 9 Pie.

Baca juga : Gaet Anak Muda Indonesia, Inilah Deretan Fitur Andalan dari Vivo S1 Yang Bikin Mupeng !

Untuk bagian depannya, smartphone terbaru dari Infinix ini hadir dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6.01 inci dengan resolusi FHD+ yang memiliki fitur Always-On Display yang membuatnya semakin menarik.

Copyright©The Mobile Indian

Salah satu daya tarik smartphone Android ini adalah segi fotografinya. Ya sisi fotografi Infinix Note 6 ini mengandalkan tiga kamera belakang yang terdiri dari 16MP kamera utama, 8MP kamera ultra-wide angle dan 2 MP kamera depth sensor lengkap dengan fitur pemindai sidik jari yang di tempatkan di bagian belakang.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call di sematkan kamera depan beresolusi 16MP.

Baca juga : Segera Hadir, Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy A50s Muncul di Geekbench !

Selain itu smartphone ini juga didukung stylus yang disebut X Pen yang dibekali dengan teknologi AI dan AR. Dengan itu memungkinkan pengguna membuat sketsa atau catatan imersif dengan sangat mudah, kapanpun dan dimanapun. Ada juga fitur AR Measure yang sangat berguna untuk mengukur objek di dunia nyata.

Infinix Note 6 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Smartphone ini sudah mulai dijual di beberapa Negara afrika dengan harga yang cukup terjangkau yakni USD$ 200 atau sekitar Rp 3 jutaan saja.

Smartphone dari Infinix ini hadir dalam tiga varian warna yakni Midnight Black, Mocha Brown dan Aqua Blue. Dan untuk varian Aqua Blue hadir dengan tombol power dengan bingkai berwarna emas yang terlihat sangat keren.

Belum diketahui apakah Infinix Note 6 akan masuk Indonesia atau tidak.

Baca juga : Bersiaplah, Smartphone Android Keren Realme ini Segera Mendarat di Indonesia!