Harga Terjangkau, Vivo Z1 Pro Punya Kamera Selfie 32MP dan Fitur Reserve Charging !

0
749
Copyright©BGR India

Resmi Rilis, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Z1 Pro !

Eratekno.comDi awal bulan Juni ini nampaknya Vivo semakin gesit. Ya tak cukup hanya meluncurkan smartphone Gaming iQOO Neo, Vivo juga secara resmi memperkenalkan smartphone barunya yang di tujukan untuk konsumen Gen-Z dengan punch-hole besar.

Smartphone ini di beri nama Vivo Z1 Pro. Secara visual, ponsel Android ini mirip dengan Vivo Z5x, akan tetapi punya dukungan SoC dan kamera selfie yang berbeda.

Vivo membekali smartphone ini dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari 16MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide dan 2MP lensa depth sensor. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call disematkan kamera selfie 32MP.

Copyright©BGR India

Baca juga : Ultra Game Mode Hadir di Vivo V15 Series Bikin Main Game Makin Asyik, Mau Coba?

Dapur pacu dari smartphone Android ini di sokong oleh SoC Snapdragon 712 yang di padukan dengan RAM berkapasitas 4GB atau 6GB dan memori internal sebesar 64GB atau 128GB.

Vivo Z1 Pro punya layar IPS LCD 6,53 inci dengan punch-hole. Selain itu, Vivo juga membekalinya dengan Cooling dan Game Turbo Mode untuk menghadirkan pengalaman gaming yang lebih mendalam. Ada juga Ultra Game Mode yang akan menghadirkan suara surround yang ditingkatkan dan umpan balik gaming selama sesi bermain game.

Sementara untuk suplai dayanya di bekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 18W dari microUSB.

Baca juga : HP Android Terbaru Vivo Untuk Anak Muda Siap Rilis di Indonesia, Apa itu?

Copyright©Kompas Tekno

Yang paling menarik, Vivo Z1 Pro ini dilengkapi dengan fitur reverse charging sehingga bisa di gunakan sebagai powerbank, ditambah baterainya sendiri juga jumbo. Ponsel besutan vendor asal Cina ini berjalan di FunTouch OS 9 berbasis Android 9 Pie.

Berbicara mengenai Vivo Z1 Pro tentu tak lengkap jika tak membahas masalah harganya. Berapa sebenarnya harga yang di banderol Vivo untuk smartphone terbarunya ini?

Z1 Pro ini hadir dengan tiga warna pilihan yakni Sonic Black, Sonic Blue dan Mirror Black. Untuk harga dari HP Vivo Z1 Pro ini versi RAM 4GB dan ROM 64GB dibanderol dengan harga INR 14.900 atau sekitar Rp 3 jutaan. Sedangkan untuk versi RAM 6GB dan ROM 128GB dijual dengan garga INR 17.990 atau sekitar Rp 3,6 jutaan.

Baca juga : Vivo Resmi Rilis Smartphone Gaming iQOO Neo, Harganya Terjangkau Lho !