Harganya Cuma Rp 1 Jutaan, Redmi Note 8 Juga Layak Kamu Beli!

0
796
Copyright©Redmi

Redmi Note 8 Punya Kamera Utama 48 MP

Eratekno.com – Jika dirasa kalian belum bisa membeli Redmi Note 8 Pro, maka kalian bisa memilih versi murahnya yakni pada diri Redmi Note 8. Smartphone ini memiliki perbedaan spesifikasi yang tidak jauh dari saudaranya tersebut, namun dijual dengan harga lebih murah.

Redmi Note 8 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.3 inch dengan resolusi setara FHD+. Sama seperti saudaranya, smartphone ini juga melapisi layarnya dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk menjaganya dari goresan maupun benturan nantinya.

Baca juga: Harga Terjangkau, Fitur Serba Pertama Redmi Note 8 Pro Ini Bikin Pengen Cepet Beli

Lalu untuk urusan dapur pacu, Redmi Note 8 ditenagai dengan chipset gaming Snapdragon 665 yang dibantu oleh RAM berukuran 3GB, 4GB dan 6 GB. Untuk media penyimpanannya, smartphone ini dibekali dengan memori internal berukuran 64GB dan 128GB.

Copyright©Redmi

Pada sisi fotografinya pun tak mau kalah, dimana Redmi Note 8 ini juga hadir dengan menggunakan 4 kamera belakang. Bedanya smartphone ini memiliki kamera utama berukuran 48 MP + 8 MP (Ultrawide) + 2 MP (lensa makro) + 2 MP (Depth Sensor).

Baca juga: Jadwal Rilis MIUI 11 Stabil Untuk HP Android Xiaomi, Punyamu Kapan?

Lalu untuk bodi depannya, hp android ini telah didukung dengan kamera selfie berukuran 13 MP. Sementara itu untuk menemani aktifitas kalian, Redmi Note 8 dibekali dengan baterai berukuran 4.000 mAh dengan fitur fast charging 18W.

Redmi Note 8 ini memiliki 3 varian warna yang bisa anda pilih, yakni Neptune Blue, Moonlight White, dan juga Space Black. Untuk harga Redmi Note 8 dibagi menjadi 3 varian tergantung media penyimpanan yang digunakan.

Harga Redmi Note 8 RAM 3GB/32 GB dijual senilai Rp 1.9 jutaan, untuk RAM 4GB/64GB dijual Rp 2.2 jutaan, dan versi tertinggi RAM 6GB/128GB dijual Rp 2.8 jutaan. Pemesanan smartphone murah ini dimulai pada 23 Oktober 2019 di toko online Lazada, MI.com, da toko resmi Xiaomi.

Baca juga: Redmi Note 8 Pro Resmi Masuk Indonesia, Harganya Cukup Terjangkau!