Harganya Lebih Mahal, Apa Keistimewaan dari Xiaomi Mi CC9 Meitu Custom Edition?

0
272
Copyright©NDTV

Apa Yang Menarik dari Xiaomi Mi CC9 Meitu Custom Edition Yang Dijual Lebih Mahal?

Eratekno.comSeperti di ketahui Xiaomi baru saja resmi merilis ponsel barunya yang di beri nama Mi CC9 dan Mi CC9e. ternyata tak hanya dua smartphone Android itu saja yang kemarin di rilis oleh Xiaomi, vendor asal Tiongkok itu juga turut menghadirkan Xiaomi Mi CC9 Meitu Custom Edition.

Yaps, dia adalah smartphone yang di buat dari hasil kerja sama antara Xiaomi dengan Meitu. Hadir sebagai edisi khusus, smartphone ini tampil dengan begitu unik.

Tak hanya tampil dengan warna yang unik, Xiaomi Mi CC9 Meitu Custom Edition ini juga memiliki spesifikasi yang tak kalah menarik, meski sama dengan Mi CC9 versi standar. Tapi yang membedakan smartphone ini hadir dengan model tunggal yang di dukung oleh RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 256 GB.

Baca juga : Harganya Rp 1 Jutaan, 5 Smartphone Android dari Xiaomi Ini Punya Spesifikasi Yang Ciamik !

Selain itu ada juga dukungan tiga kamera belakang dan selfie camera di bagian depan. Custom Edition smartphone ini di dukung oleh pecitraan Meitu untuk menangkap bidikan potret yang lebih memukai, bahkan dalam kondisi cahay redup alias low light sekalipun.

Copyright©droidlime

Sama dengan dua saudaranya yakni Mi CC9 dan Mi CC9e, Xiaomi dan Meitu juga meracik smartphone baru ini dengan sistem operasi Android 9 Pie berbasis MIUI 10.

Tak hanya itu saja, smartphone besutan Xiaomi juga memiliki branding “Meitu” yang berada di bagian belakang perangkat dan terlihat begitu jelas.

Baca juga : Xiaomi Mi CC9 Resmi Diluncurkan, Harganya Bikin Pengen!

Jika di bandingkan dengan Xiaomi Mi CC9 dan Mi CC9e yang datang dalam kotak ritel berwarna putih dengan logo CC berwarna-warna, Mi CC9 Meitu Custom Edition ini di kemas dalam kotak ritel berwarna biru dengan logo CC kecil di atasnya. Xiaomi juga menjual aksesoris eksklusif, seperti cermin selfie, gelang dan casing transparan.

Tampil dengan mengandalkan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 256GB, Custom Edition ini di banderol dengan harga yang lumayan mahal jika di bandingkan dengan versi standar. Yups, Xiaomi menjualnya dengan harga 2.599 Yuan atau sekitar Rp 5,3 jutaan.

Gimana apakah kamu tertarik membelinya?

Baca juga : Xiaomi Mi CC9e Juga Dirilis Dengan Harga Lebih Murah, Mau?