Harganya Murah, 3 Smartphone Android Ini Punya Kamera AI

0
1115
Copyright©detikINET

3 Smartphone Android Ini Dengan Kamera AI di Indonesia

Eratekno.com – Aktifitas fotografi saat ini memang menjadi sebuah kebutuhan, terlebih bagi para generasi meilenial yang memang hobi banget mengabadikan setiap momennya. Dan karena hal itu, sejumlah perusahaan smarpthone android pun menciptakan perangkat baru yang dibekali dengan kamera mantap.

Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin berbagi informasi kepada anda semua tentang 3 Smartphone Android murah yang mendapat dukungan kamera AI sehingga hasil foto pun makin mantap. Apa saja? Yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik 2019 Yang Hadir di Indonesia!

Redmi Note 7

Smartphone Android pertama yang memiliki dukungan Kamera AI adalah Redmi Note 7. Dimana smartphone ini hadir dengan dual kamera belakang 12 MP + 5 MP yang mampu menghasilkan gambar setara 48 MP, dan kamera depan berukuran 13 MP.

Copyright©Antaranews

Untuk dapur pacunya, Redmi Note 7 ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 660 dengan RAM 3GB/4GB dan memori internal berukuran 32GB/64GB. Redmi Note 7 juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru Android 9 Pie.

Baca juga: Smartphone Android Terbaru Vivo Dijual Rp. 1 Jutaan di Indonesia, Ini Spesifikasinya!

Huawei Y7 Pro (2019)

Tak mau kalah, vendor Huawei pun juga meluncurkan perangkat dengan dukungan AI. Perangkat tersebut adalah Huawei Y7 Pro (2019) yang didukung dengan dual kamera belakang 13  MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP.

Untuk dapur pacunya, Smartphone Android ini didukung dengan chipset Snapdragon 450 yang diduetkan bersama RAM 3GB/4GB dan memori internal 32 GB/64GB. Huawei Y7 Pro (2019) juga memiliki baterai yang besar yakni berkapasitas 4.000 mAh.

Copyright©Les Numériques

Asus Zenfone Max Pro M2

Dan Smartphone Android murah terakhir yang mendapat dukungan kamera AI adalah Asus Zenfone Max Pro M2. Dimana smartphone ini dibekali dengan dual kamera berukuran 12 MP + 5 MP dan kamera depan berukuran 13 MP.

Untuk dapur pacunya, smartphone android ini ditenagai chipset Snapdragon 660 yang dibantu dengan RAM 3GB. selain itu, Asus Zenfone Max Pro M2 ini juga memiliki layar yang cukup luas yakni berukuran 6.3 inch.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Nokia Dengan Fitur Fast Charging!