Harganya Terjangkau, 4 Smartphone Android Ini Punya Kamera Setara Flagship!

0
14028
Copyright©Android Central

4 Smartphone Android Terjangkau Dengan Kamera Mantap

Eratekno.com – Kamera selalu menjadi salah satu spesifikasi yang jadi perhatian khusus para konsumen sebelum membeli Smartphone Android. Hal ini dikarenakan trend berfoto dikalangan generasi milenial menjadi sebuah kewajiban disaat datang kesebuah acara.

Nah kali ini, kita punya rekomendasi Smartphone Android yang dibekali kamera setara flagship namun dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Mau tau apa saja? Yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Deretan Smartphone Android yang Sudah Didukung Jaringan 5G, Favoritmu Mana?

Huawei P30 Lite

Smartphone Android pertama yang kita bahas kali ini adalah Huawei P30 Lite. Sebagai versi murah dari Huawei P30 yang notabene smartphone premium, hal ini pun tertular pada perangkat versi murahnya. Huawei P30 Lite ini hadir dengan 3 kamera belakang berukuran 24 MP + 8 MP (Wide Angle) + satu kamera yang bisa menghasilkan gambar bokeh.

Copyright©Globe Shop

Redmi Note 7

Meskipun harganya murah, tapi jangan pernah meremehkan kemampuan kamera dari Redmi Note 7 ini. Smartphone Android ini hadir dengan menggunakan kamera belakang yang mampu menangkap kualitas gambar setara 48 MP. Pas banget deh buat ngerayain momen lebaran kalian nanti.

Baca juga: Banting Harga, 7 Smartphone Android Samsung ini Makin Murah!

Samsung Galaxy A50

Selanjutnya ada ponsel kelas menengah Samsung yang bernama Galaxy A50. Smartphone Android ini hadir dengan mengguankan kamera utama berukuran 25 MP f/1.7. Diklaim jika kamera dari Galaxy A50 ini tidak hanya mampu menangkap gambar dengan jernih, namun juga peka terhadap intensitas cahaya juga.

Oppo F11

Dan Smartphone Android terakhir yang masuk dalam list kita kali ini adalah Oppo F11. Dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan kamera berukuran 48 MP, dan mendapatkan fitur bernama Pixel binning. Fitur ini mampu menghasilkan jepretan foto yang menggabungkan 4 pixel sekaligus, sehingga hasilnya pun bakal lebih jernih dan detail nantinya.

Baca juga: Dibekali Kamera Super Zoom 52 MP, Smartphone Android Ini Dijual Rp 2 Jutaan!