Harganya Terjangkau, Berikut Fitur Keren Samsung Galaxy M30 Membuatnya Layak Dibeli!

0
213
Copyright©Kumparan

Samsung Galaxy M30 Dibekali Dengan Spesfikasi Maxsimal

Eratekno.com – Perusahaan Samsung akhirnya meresmikan Samsung Galaxy M30 di Indonesia pada hari Kamis (25/07/19) kemarin. Dan pastinya ini menjadi kabar menarik bagi mereka yang sudah lama menantikan kedatangannya.

Bersaing untuk segmen menengah kebawah, smartphone ini hadir dengan membawakan segudang fitur keren didalamnya. Apalagi banderol harga Samsung Galaxy M30 yang ditawarkan di indonesia cukup terjangkau, membuatnya sangat layak untuk dibeli.

Baca juga: Buruan Beli, 3 HP Android Samsung Dapat Potongan Harga Makin Murah!

Samsung Galaxy M30 ini hadir menawarkan layar luas berukuran 6.4 inch FHD+ dengan panel dari AMOLED. Dimana layar tersebut mengusung konsep Infinity U dengan notch atau poni dibagian atas sebagai rumah dari kamera depannya.

Copyright©Kumparan

Untuk anda penggemar selfie, Samsung Galaxy M30 dibekali dengan kamera depan berukuran 16 MP. Sementara pada bagian punggungnya, tertanam 3 kamera belakang berukuran 13 MP + 5 MP + 5 MP dan LED Flash untuk membantu pencahayaan.

Baca juga: HP Baru Nokia dengan Jaringan 4G Dijual Murah, Mau?

Masuk pada bagian jeroannya, HP Android ini punya performa ngebut untuk menemani aktifitas pengguna. Dimana Samsung Galaxy M30 telah ditenagai oleh Chipset Exynos 7904 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memiliki memori internal 64 GB.

Tak hanya itu, untuk menemani aktifitas pengguna selama seharian, Samsung Galaxy M30 juga dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat besar yakni 5.000 mAH dengan fitur fast chaging 15W didalamnya.

Galaxy M30 hadir dengan dua varian warna yang bisa anda pilih, yakni biru dan hitam. Lalu berapa banderol harga Samsung Galaxy M30 di Indonesia? selama masa pre-order di Lazada yakni mulai tanggal 25-31 Juli 2019 besok, smartphone ini dijual senilai Rp 2.9 jutaan.

Namun setelah tanggal tersebut, harga Samsung Galaxy M30 ini kembali ke normalnya yakni Rp 3.4 jutaan. Setiap pembelian smartphone ini ditawarkan paket data 60GB dari XL Axiata selama setahun, plus potongan harga Rp 300 ribu untuk Kredivo. Tertarik membelinya?

Baca juga: Rilis Pekan Depan, Segini Harga Samsung Galaxy A10s?