Hasil Bencmark Moto G6 Play Terungkap, Gunakan Android Oreo?

0
279
Moto G6 Play
copyright©droidlime

Berikut Ini Bocoran Spesifikasi Motorola Moto G6 Play!

Eratekno.com – Ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2018 sudah tinggal menghitung hari lagi akan di gelar di Barcelona, Spanyol. Banyak vendor smartphone yang akan ikut meramaikan ajang bergengsi tersebut. salah satunya adalah Motorola.

Ya Motorola juga tidak datang dengan tangan kosong, perusahaan smartphone yang sudah di akusisi Lenovo ini di kabarkan akan memperkenalkan jajaran smartphone terbarunya yakni Motorola Moto G6 Series.

Kabar terbaru, Moto G6 Series sendiri akan hadir dengan toga varian yakni Motorola Moto G6, Motorola Moto G6 Play dan G6 Plus. Ketiga smartphone ini di gadang-gadang akan hadir dengan balutan logam dan kaca sehingga terlihat serupa dengan Moto X4 yang sudah di perkenalkan tahun lalu.

Baca juga: Terungkap, Inilah Jajaran Smartphone Motorola yang Bakal Meluncur Tahun

Tak hanya memiliki desain yang terlihat indah, beberapa bocoran sebelumnya juga mengungkap bahwa Moto G6 Series ini akan memiliki layar dengan aspek rasio 18:9. Tentu saja ini akan menjadi smartphone menarik bagi para pecinta produk Motorola. Lantas seperti apa spesifikasi dari ketiga smartphone tersebut?

Motorola-Moto-G6-Play
copyright©Bencmark

Namun sayangnya yang baru terungkap hanya seri Motorola Moto G6 Play. Sedikit spesifikasi mengenai smartphone tersebut muncul di aplikasi benchmarking dan sudah beredar luas di dunia maya. Nampak jelas, Motorola Moto G6 Play ini akan di bekali dengan chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 430 yang di kenal memiliki efesiensi tinggi.

Tak lupa, smartphone ini juga akan di sokong RAM berkapasitas 3 GB dan sudah menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Baca juga: Begini Tanggapan Motorola Soal Layar Moto Z2 Force Mengelupas!

Beberapa bocoran sebelumnya juga mengungkap, Motorola Moto G6 Play akan di tanam baterai berkapasitas besar yakni 4.000 mAh serta memiliki layar berukuran 5,7 inci HD+. Pemindai sidik jari juga akan di semarkan di bagian belakang smartphone yang di percantik dengan logo Motorola.

Untuk sisi fotografi, smartphone Motorola Moto G6 Play ini akan hadir dengan dukungan kamera depan dan belakang yang memiliki resolusi sama yakni 12 MP. Nantinya, LED flash tak hanya tersedia untuk kamera belakang tapi juga kamera depannya.

Dugaan lainnya, Motorola Moto G6 Play ini akan melenggang dengan tiga pilihan warna yakni Dark Charcoal, Deep Blue dan Gold. Harganya di perkirakan akan di banderol sekitar US$190 atau sekitar Rp 2,5 juta.

      Baca juga Motorola Siap Rilis Speaker Stereo, Begini Bocorannya