Hati-Hati! Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Paling Mematikan di Brawl Mode

0
3398
copyright©Jalantikus

Berikut Ini 5 Hero Mobile Legends Paling Mematikan di Brawl Mode!

Eratekno.comMobile Legends saat ini bisa di katakana sebagai game paling greget. Pasalnya dalam game ini kalian akan bertempur 5 vs 5 di satu lane dan juga tidak adanya fitur Recall. Dengan begitu kalian harus bermain dengan teliti sehingga tidak mudah di bunuh.

Berbicara mengenai Mobile Legends, tahukah kamu ada beberapa hero yang terkenal sangat mematikan jika dimainkan di Mode Brawl. Efek stun, damage tinggi serta range attack yang luas membuat hero-hero ini sering di takuti para player. Ini dia 5 hero Mobile Legends paling mematikan di Brawl Mode:

Gord

copyright©Jalantikus

Siapa yang tidak kenal dengan hero Mage ini? ya hero Gord ini memiliki damage yang perih serta memiliki efek stun yang ngeselin banget. Gord adalah salah satu hero paling mematikan di Mode Brawl, dengan combo skill q dan ultime yang di milikinya, Ia mampu membunuh musuh dengan cepat dan mudah.

Baca juga: Clash of Clans Mulai Sepi Pemain, Benarkah Itu Gara-Gara Mobile Legends?

Odette

copyright©Jalantikus

Hero Mage cantik satu ini di kenal memiliki skill ultimate paling mematikan. Area damage yang luas serta mampu memberikan efek slor, skill ultimate milik Odette memang susah sekali untuk di hindari. Jika di mode Brawl, sekali ulti saja sudah bisa mendapat 2 atau lebih kill.

Layla

copyright©Jalantikus

Hero satu ini memiliki attack speed yang tinggi serta range yang luas. Tak hanya itu, skill ultimate Layla mampu menembakkan laser panjang ke depannya. Kemampuannya itu sangat ampuh untuk membersihkan muduh yang sedang sekarat.

Baca juga: Ini Dia 5 Keuntungan Jika Kamu ‘Mabar’ Berlima di Mobile Legends !

Kagura

copyright©Jalantikus

Kagura adalah salah satu hero Mage yang sering menjadi langganan banned di karenakan damage dan efek stun-nya yang luar biasa. Jika bertemu kagura di mode Brawl, bisa di katakana kalian akan kesusahan, terutama jika pengguna Kagura benar-benar Pro.

Pharsa

copyright©Jalantikus

Parsha memiliki cooldown skill ultimate hanya 8 detik saja, ini membuat dirinya mampu melakukan spam skill sebanyak-banyaknya. Terlebih lagi jangkaun skill ultimate-nya sangat luas serta memiliki damage yang besar. Jika bertemu Pharsa di Mode Brawl mending nyerah aja deh.

Nah itulah tadi 5 hero Mobile Legends paling mematikan di Brawl Mode.

Semoga bermanfaat ya!

     Baca juga Wajib Baca! Ini Dia 5 Hero Tercepat Dalam Membunuh Minion di Mobile Legends