Hero Baru Mobile Legends Mirip Ironman Resmi Diluncurkan, Skillnya GG Parah!

0
650
Copyright©gamebrott

Pedih Banget, Hero Baru Mobile Legends Bisa Hasilkan True Damage

Eratekno..com – Moonton selaku developer game Mobile Legends kembali lagi meluncurkan hero barunya di Advanced Server. Hero baru ini memiliki nama X.Borg yang masuk dalam role Fighter dengan speciality Regen / Damage.

Hero ini sangat unik, dimana sepintas tampilannya mirip sekalli dengan tokoh Super hero Ironman. Lalu seperti apa ya kemampuan dari hero baru Mobile Legends ini? yuk cari tahu bersama dibawah ini.

Baca juga: Makin Keren, 3 Hero Mobile Legends Ini Dapatkan Recolor Skin

Pasif

Copyright©youtube/VY Gaming

X.Borg ini bakal memiliki Firaga Armor yang akan memberikannya tambahan HP untuknya. Selain itu, skill pasif dari hero Mobile Legends ini juga memberikannya regen HP yang bisa memulihkan Hpnya sendiri yang cukup bermanfaat.

Skill 1

Copyright©youtube/VY Gaming

Hero Mobile Legends ini mampu menembakkan api kearah yang ditentukan. Dimana tembakan ini isa dilakukan secara terus menerus serta meningkatkan suhu dari lawan. Jika suhu lawan sudah berada di level maksimal, maka akan menghasilkan true damage nantinya.

Baca juga: Kurang Berguna, Hero Meta Baru Mobile Legends Ini Dapatkan Nerf yang Cukup Parah!

Skill 2

Copyright©youtube/VY Gaming

Untuk skill 2 hero Mobile Legends ini nantinya ia akan mengeluarkan 6 buah peluru ke arah yang ditentukan. Dan jika lawan berada di wilayar peluru tersebut, maka pada saat peluru ini kembali kepada X.Borg maka lawan akan ketarik kepadanya + memberikan damage pada lawan.

Skill Ultimate

Copyright©youtube/VY Gaming

Nah yang paling GG dari X.Borg ini adalah skill utlimatenya. Dimana hero Mobile Legends ini akan mengeluarkan api dari tubuhnya dan bisa diarahkan kepada lawan selama beberapa detik. Dan diakhir, X.Borg akan meledakkan diri dan memberikan damage tambahan kepada lawan nantinya yang cukup pedih.

Nah itu tadi sedikit bocoran skill dari hero baru Mobile Legends tersebut. Namun sayangnya masih belum ada informasi kapan hero ini bakal dirilis di Original Server, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Begini Penampakan 4 Skin Baru Mobile Legends Keren yang Siap Dirilis, Mana Favoritmu?