Hero Baru Mobile Legends OP Parah, Punya HP 3 Bar dan Damage Gila!

0
1026
Copyright©istimewa

Hero Baru Mobile Legends Masih Saudara Hilda?

Eratekno.com – Halo sahabat Mobile Legends, kali ini Moonton merilis Hero baru lagi dari role Fighter di Advanced server.  Hero baru ini memiliki nama Masha, disebutkan jika hero Fighter ini terlalu OP guys, Ya begitulah Moonton kalo ngeluarin Hero baru dalam game miliknya pasti dibuat Over Power sehingga membuat para pemain kepusingan buat counter hero ini.

Jika dilihat Masha sepertinya memiliki relasi dengan salah satu hero fighter tank yang sudah dirilis yaitu Hilda. Namun, uniknya hero Mobile Legends ini memiliki 3 skill active dan 2 skill passive yang mampu digunakan untuk mendominasi game. Nah berikut adalah deskripsi skill dari Masha yang Perlu kalian pahami.

Baca juga: Berikut Ini 4 Hero Tank Terbaik di Game Mobile Legends, Sudah Punya?

Skill 1 (Howl Shock) : Masha meraung ke depan dan mengeluarkan Energy Shock kepada target, memberikan 200 (+100% Ekstra physical attack) physical damage dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 40%. Berlangsung selama 2 detik.Jika dia mengenai hero lawan, dia dapat menyebabkan efek Disarm kepada hero yang terkena hit selama 2 detik. Mengambil senjata secara langsung dapat mengakhiri efek Disarm.

Copyright©istimewa

Skill 2 (Wild Power) : Masha membangunkan Wild Power-nya, meningkatkan movement speed-nya sebesar 20% dan memberikan physical damage yang setara dengan 3.% dari maksimum HP target dengan basic attack. Untuk setiap 1 detik, dia akan kehilangan 1.5% dari maksimum HP-nya saat ini ketika Wild Power dibangunkan.

Baca juga: 3 Hero Mobile Legends ini Bakal Dapatkan Skin KOF, Siapa Saja?

Skill Ultimate (Thunder Clap) : Hero Baru Mobile Legends ini meluncurkan Powerful Charge setelah mengurangi 50% dari HP-nya saat ini. Ketika dia mendekat ke target, dia akan mengeluarkan Thunderclap, memberikan physical damage yang setara dengan 15% (+100% total physical attack) dari maksimum HP-nya dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 90%. Efek berlangsung selama 1 detik.

Ancient Strength (Pasif 1) : Masha mendapatkan Ancient Strength dari Bear King dan memiliki 3 Bar HP. Setiap kali dia kehilangan 1 Bar HP, dia dapat menahan damage sekali. Dia akan mati ketika dia kehilangan Bar HP-nya yang terakhir. Setiap kali kehilangan 1% HP, attack speed-nya meningkat sebesar 1.2%. Masha akan mendapatkan 10% physical life steal ketika dia kehilangan Bar HP-nya yang pertama. Dia akan mendapatkan 10% x physical life steal.

Life Recovery (pasif 2) : Hero Mobile Legends ini memulihkan 80% HP dari Bar HP-nya yang terakhir dengan menggunakan semua Energy-nya. Tidak tersedia selama battle berlangsung atau dengan 3 Bar HP.

Nah bagaimana menurut kalian tentang hero baru Mobile Legends ini guys? Buat kalian yang penasaran, maka tunggu saja kedatangannya di orginal server ya guys. Keep explore and learning

Baca juga: 5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Cocok Buat Main Solo, Siapa Andalanmu?