Hero dengan Dua Karakter Unik Ini Bakal Hadir di Mobile Legends, Yuk Intip Skillnya!

450
Copyright©Tribun

Bocoran Skill Hero Baru Mobile Legends 

Eratekno.comApabila Cecilion menjadi hero Mage, hero Mobile Legends paling baru ini di kabarkan akan bertipe Marksman. Uniknya lagi, Marksman yang bakal dirilis ini dilaporkan akan punya binatang peliharaan yang punya 2 form unik yang bisa membunuh musuhnya di game MOBA ini.

rumor mengenai hero baru ini pertama kali di rilis oleh salah satu akun leak Mobile Legends, yang mana pemain bisa melihat skill icon untuk hero Marksman yang kemungkiinkan akan tiba tersebut. Hero bernama Popol dan Kupa ini memiliki codename “Hunter and Pet” yang menjelaskan bahwa hero ini punya 2 karakter berbeda.

Satunya adalah hunter yang memakai binatang peliharaannya untuk menyerang hero musuh. Hal ini semakin diperkuat dengan adanya foto hero Marksman itu disertai dengan serigala yang menjadi binatang perilharaan hero tersebut.

Copyright©gamebrott

Baca juga : Hal Baru Ini Dihadirkan Moonton Untuk Jawab Keluhan Player Mobile Legends, Mau Ikutan?

Berikut ini bocoran skill yang diungkap akun leak Mobile Legends tersebut.

Icefield Companion (Passive)

Popol dan rekan baiknya, Kupa, selalu tak terpisahkan daqn berjuang berdampingan. Tiap serangan Kupa akan mernginspirasi keinginan Popol untuk bertarung, meningkatkan kecepatan serangan sebesar 10% dalam waktu 3detik, menumpuk hingga 5kali.

Kehati-hatian Popol bisa memungkinkan Kupa memulihkan 10% dari kesehatan maksimumnya setiap detik usai meninggalkan medan perang selama 5detik.

Baca juga : GG Abis, Item Wajib Cecelion Mobile Legends Ini Cukup Murah Untuk Dibeli!