Hero Fighter di Mobile Legends Dapat Rework OP, Calon Meta Baru?

0
1057
Copyright©ponselsoak

Hero Freya di Mobile Legends Dapat Rework OP

Eratekno.com – Moonton, selaku developer game Mobile Legends memang begitu rajin dalam melakukan pembaruan didalam game miliknya. Tidak melulu merilis hero dan skin baru, namun belakangan ini mereka juga melakukan rework pada hero lama miliknya.

Paling baru, kali ini Moonton melakukan hero fighter miliknya yang bernama Freya. Hero Mobile Legends ini dulunya memang menjadi andalan, karena skill CC serta attack speed miliknya yang sangat menakutkan.

Baca juga: Skin Special Mobile Legends Ini Diberikan Secara Gratis, Tapi…

Namun saat ini Freya jarang di pick, bahkan dalam mode ranked dan classic pun tak ada yang ingin menggunakannya. Melihat hal tersebut, Moonton pun melakukan perbaikan pada hero Mobile Legends tersebut seperti yang pernah mereka lakukan pada hero Pharsa dan Belerick beberapa waktu lalu.

Copyright©gamebrott

Selain melakukan perbaikan pada skillnya, kini tampilan dari hero Mobile Legends tersebut juga di revamp yang membuat tampilannya menjadi lebih HD dan enak dipandang. Berikut pembaruan skill Freya yang perlu kalian ketahui.

  • Skill Pasif: Setiap 8 detik, 1x basic attack memberikan tambahan attack speed untuk 3 basic attack selanjutnya. Setiap 2x basic, bertambah 1 stack passive. Semua stack akan terpakai jika Freya menggunakan skill.
  • Skill 1: Hero Mobile legends ini melakukan lompatan seperti biasa. Semakin banyak stack, semakin jauh lompatannya.
  • Skill 2: Ada 4 fase skill Freya kali ini. Jika 1 stack maka hanya 2 fase skill, 2 stack 3 fase, dan 3 stack 4 fase skill.
  • Skill 3: Freya masuk ke mode Valkyrie, akan menambah attack dan langsung mengisi 3 stack.

Bagaimana menurut kalian rework yang dilakukan pada hero fighter yang satu ini? apakah sudah layak Freya sebagai calon meta baru di Mobile Legends?

Baca juga: Jangan Sampai Lolos, 5 Hero Mobile Legends Ini Wajib Kamu Banned Bulan Ini !