Hero Fighter di Mobile Legends ini Makin Menjengkelkan dalam Patch Terbaru!

0
631
Copyright©pinterest

Hero Masha Dapat Buff Pada Skill ultimate di Mobile Legends

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Moonton telah menggulirkan patch terbaru didalam b miliknya. Dalam patch baru ini mereka memberikan sejumlah pembaruan pada hero yang ada didalam game tersebut.

Salah satu pembaruan ini diberikan kepada hero Fighter terbaru yang ada didalam game tersebut yakni Masha. Hero yang berasal dari Rusia ini memang dikenal sangat menjengkelkan didalam Mobile Legends, dan tidak heran jika sering jadi langganan banned pada tier atas.

Baca juga: Hero Mobile Legends Yang Mampu Libas 5 Musuh Sekaligus, No.3 Sering Dilupakan !

Hal ini dikarenakan, Masha menjadi hero di Mobile Legends dengan kemampuan split push yang sangat apik, dimana dengan beberapa basic attack miliknya ia mampu dengan sangat mudah dan cepat dalam mencuri tower lawan-lawannya.

Copyright©Gamebrott

Belum lagi, hero Mobile Legends ini juga memiliki 3 bar HP yang membuat dirinya cukup tebal. Selain itu, semakin menipis HP yang dimiliki membuat kecepatan lari dari Masha ini pun makin ngebut dan cukup sulit dikejar.

Baca juga: Item Mobile Legends ini Dapatkan Buff OP, Bikin Kamu Sulit Mati!

Maka dari itu, dengan kemampuannya yang jago dalam split push, membuat dirinya sering jadi langganan banned lawan. Nah dalam patch terbaru kemarin, hero Mobile Legends ini bukannya mendapat nerf tapi malah mendapatkan buff lagi.

Dalam patch update terbaru kemarin, skill ultimate dari hero Mobile Legends ini mendapat peningkaan defense yang ia miliki. Dimana sekarang setiap kali Masha mengeluarkan skill ultimate, maka ia bakal mendapatkan buff damage reduction hingga 50% dari sebelumnya 35%.

Dengan update tersebut, maka Masha tidak hanya jadi hero Mobile Legends yang jago split push. Namun juga menjadi Fighter / Tank yang sangat mengesalkan dan cukup tebal pertahanannya.

Baca juga: Nggak Usah Dibeli, Deretan Hero Mobile Legends  Ini Turun Performanya di Season ini !