Hero Fighter Mobile Legends ini Dapatkan Buff OP, Jadi Meta Kah?

0
1744
Copyright©Instagram

Hero Argus Dapatkan Buff Dalam Update Mobile Legends Selanjutnya!

Eratekno.com – Melakukan balancing terhadap sejumlah hero yang dimilikinya memang sering sekali dilakukan oleh Mobile Legends, dimana hal ini perlu dilakukan agar para pemain tidak bosan dengan game tersebut.

Didalam Mobile Legends memang memiliki banyak sekali hero didalamnya, maka tidak heran ada sejumlah hero yang ‘terlupakan’ karena memang dianggap tidak bisa mengimbangi meta terkini.

Baca juga: Mobile Legends Siapkan Hero Tank Baru yang Garang, Begini Wujudnya!

Dan itulah yang dialami oleh hero lama Mobile Legends yakni Argus. Banyak alasan kenapa Argus saat ini jarang sekali digunakan, yang pertama kemampuannya tidak cukup mampu mengimbangi meta terkini. Kedua masih banyak hero fighter lain yang masih berguna bagi tim di pertempuran.

Copyright©Gamebrott

Dengan sejumlah alasan tersebut, maka tidak heran jika hero Mobile Legends ini sudah jarang sekali dimainkan baik itu dalam mode classic maupun Ranked. Banyak pemain biasanya memilih Argus ini hanya sekedar untuk bersenang-senang saja.

Baca juga: Gak Perlu Mabar, 5 Hero Mobile Legends ini Bisa Membantumu Gapai Mythic!

Tak ingin nasib apesnya terus berlanjut, akhrinya Moonton pun memberikan buff kepada hero Mobile Legends miliknya ini. dimana Buff tersebut diberikan untuk skill pasiv serta skill 1 miliknya.

Skill 1: untuk tarikan dari skill 1 milik Agus ini sekarang jadi lebih cepat serta jaraknya yang lebih besar. Yang keren lagi, kali ini bagi player Mobile Legends yang berhasil menangkap lawan maka bisa menggunakan skill ini lagi, dimana hal tersebut tak bisa dilakukan sebelumnya.

Skill Pasiv: perubahan cukup signifikan didapat dari skill pasiv ini, dimana saat pemain bisa menyerang lawan atau terkena damage, maka bar merah yang ada diatasnya bakal terisi lebih cepat, dengan begini hero Mobile Legends ini bisa menyerang dua kali secara langsung.

Selain itu, skill ini juga memberikan sedikit dash, sehingga ia bisa mengejar musuh juga yang mencoba kabur cukup dengan menyerangnya.  Skill ini cukup berguna, dimana meski skill damage Argus cukup besar, namun ia tidak dibekali dengan skill untuk mengejar musuh.

Yang lebih keren lagi, skill 1 hero Mobile Legends ini juga memiliki sifat lock. Dengan begini akan mempermudah Argus untuk menangkap hero gesit seperti Fanny, Harith dan lain sebagainya.

Baca juga: 4 Hero Mobile Legends ini Segera Dapat Skin Baru, Favoritmu Ada?