Hero Mage di Mobile Legends Ini Dapat Revamp OP, Bakal Jadi Meta?

0
1493
Copyright©instagram

Hero Pharsa di Mobile Legends Dapat Revamp OP

Eratekno.com – Belakangan ini, Moonton selaku developer game Mobile Legends telah melakukan revamp kepada sejumlah hero miliknya. Hero yang mendapat pembaruan ini adalah yang sudah lama hadir namun jarang banget digunakan.

Yang terbaru, Revamp ini didapatkan oleh hero mage yang udah gak laku baik dalam pertandingan classic maupun ranked di Mobile Legends, hero tersebut adalah Pharsa.

Baca juga: Makin OP, Berikut Build Hero Valir di Mobile Legends Setelah di Rework!

Alasan kenapa hero Mobile Legends ini menjadi kurang laku, pasalnya Pharsa sangat mudah untuk dibunuh. Terlebih pada  saat dirinya menggunakan skill ultimate yang mana membuat dirinya tidak bisa bergerak selama ulti ini berlangsung.

Copyright©gamebroot

Nah dalam keterangan yang ada dalam patch terbaru Mobile Legends di Advanced sever menjelaskan, jika hero Mage ini mendapatkan efek buff pada semua skillnya. Untuk penjelasan lebih lengkapnya simak dibawah ini.

Baca juga: 4 Hero Mobile Legends Ini Dapat Nerf Dalam Patch Terbaru, Andalanmu Ada?

Skill 1 (Wings by Wings): Pharsa mendapat peningkatan kecepatan, dimana movement speed dari hero Mobile Legends ini hampir setara dengan saat menggunakan spell sprint. Tentunya ini berguna buat dirinya kabur atau mengejar musuh nantinya.

Skill 2 (Energy Impact): skill ini bakal mendapat peningkatan damage, selain itu skill 2 hero Mobile Legends ini juga mendapatkan efek CC berupa Immobile, dimana pemain tidak akan bisa bergerak selama 1.5 detik.

Skill 3 (feathered air strike): skill ini juga bakal mendapat peningkatan damage, serta memberikan efek CC berupa immobile selama 1 detik, serta Pharsa juga bisa mengeluarkan skill ini lebih cepat.

Secara keseluruhan untuk efek skill 2 dari Pharsa masih sama saja, Cuma ada tambahan berupa efek CC serta damage yang ditingkatkan. Jadi apakah menurut kalian revamp yang dilakukan pada hero Mobile Legends ini bakal membuatnya masuk meta?

Baca juga: Makin OP, Inilah Build Terbaik Untuk Hero Cyclops di Mobile Legends Usai Dapat Buff