Hero Marksman di Mobile Legends Dapat Rework OP, Calon META Baru?

846
Copyright©blibli

Moonton Rework Hero Marksman Terbaru di Mobile Legends 

Eratekno.comUntuk menjaga eksistensinya, Mobile Legends yang merupakan game MOBA besutan Moonton selalu memberikan update berupa hal-hal yang baru untuk menambah keseruan dalam bermain. Dan salah satu yang paling banyak di nanti oleh para pemain adalah kehadiran hero baru ke dalam game ini.

Dan yang terbaru, Moonton baru saja mengeluarkan sebuah hero dengan role Marksman ke dalam Advanced Server.

Hero tersebut tak lain adalah Popol dengan serigala summonnya Kupa. Pemain yang menggunakan hero Mobile Legends terbaru ini secara tak langsungt bisa memakai 2 karakter dan Marksman hero terbaru ini merupakan hero ke 4 yang punya kekuatan membuat summonnya sendiri.

Baca juga : Keuntungan Kalian Gunakan Hero Non-Meta di Mobile Legends!

Sebelumnya ada Zhask, Sun dan Vexana. Tapi di ketahui bahwa hero ini ternyata “tidak cukup OP” oleh pengembannya yakni Moonton sehingga ia mendapatkan rework passive yang sebelumnya menambah attack speed yang di milikinya sampai 50% saat ini bisa memberikan tambahan damage sebesar 200% setelah Kupa si serigala memberikan damage sebesar 5 kali dan Popol mendapatkan 5 stack barunya.

Pasalnya, passive ini merupakan passive yang lebih kuat dari salah satu item yang ada di Mobile Legends yaitu Blade of Heptaseas yang bisa memberikan tambahan damage sebesar 100% dan akan dirework menjadi 150% pada update kedepannya.

Copyright©gamebrott

Hero Popol and Kupa tentu saja menjadi salah satu hero yang cukup mengerikan di game Mobile Legends.

Baca juga : Akhirnya 3 Hero Mobile Legends Ini Diberikan Nerf, Jagoanmu Termasuk?

Dan parahnya lagi, jika benar passive ini bisa di combine dengan item tersebut maka pemain bisa mendapatkan tambahan damage yang lebih mengerikan sehingga player bisa memberikan damage one hit kill dalam sekali serang.

Untuk di ketahui rumor ini pertama kali di bocorkan oleh salah satu akun leak Mobile Legends yang mengungkapkan bahwa Moonton akan memberikan rework kepada hero Mobile Legends terbaru ini. Nah gimana ni8h menurut kamu terkait dengan passive baru yang di berikan oleh Moonton untuk hero baru ini?

Apakah dengan rework tersebut Popol and Kupa akan menjadi hero META di Mobile Legends ke depannya?

Baca juga : Sudah Tahu Belum ? Hero Tak Laku di Mobile Legends ini Dapat Buff Makin OP Lho!