Hero Mirip Iron Man Bakal Rilis di Mobile Legends, Begini Wujudnya!

0
166
Copyright©Geek and Sundry

Mobile Legends Siapkan Hero Baru Mirip Iron Man

Eratekno.com – Moonton selaku developer dari game Moba paling populer di Indonesia yakni Mobile Legends, sedang mempersiapkan banyak sekali list hero baru yang akan mereka luncurkan didalam game miliknya.

Setelah memastikan segera meluncurkan Hanzo Mobile Legends dengan senjata pedang mematikan di Original Server, kali ini Moonton kembali melakukan survei hero baru kepada para pemain Mobile Legends untuk meluncurkan hero baru lagi.

Baca juga: 7 Skill Mematikan Hanzo Sang Ninja Iblis di Mobile Legends!

Yang menarik, tampilan hero baru Mobile Legends ini sekilas mirip sekali dengan tokoh super hero dari komik Marvel, yakni Iron Man yang merupakan manusia setengah robot. Warna yang diusungnya pun juga identik dengan Iron Man, yakni warna dasar merah variasi kuning emas.

Copyright©Gamebrott

Sejauh ini, Moonton masih menyediakan 2 desain untuk hero baru Mobile Legends yang mirip dengan Iron Man tersebut. Dari segi tampilan desain awal, hero baru ini memiliki tampilan ala ala Cyberpunk, dimana ia memiliki armor mesin yang memiliki senjata penghancur ditanganya.

Baca juga: Cara Bikin Sticker Whatsapp Dengan Karakter Mobile Legends Gratis

Selain itu, pada bagian pundaknya hero ini memiliki sebuah api  yang membuat hero ini sepertinya memiliki serangan tipe api tersebut. Lantas yang membedakan dari dua desain hero baru Mobile Legends ini adalah rentan usianya, dimana pada gambar pertama hero ini memiliki karakter dewasa, sementara gambar satunya masih nampak remaja.

Copyright©Gamebrott

Lalu perbedaan juga terdapat pada bagian senjatanya, dimana untuk desain pertama hero Mobile Legends ini memiliki senjata berupa sarung tangan besi dan nampak begitu kuat. Sementara untuk desain kedua memiliki sarung tangan besi dan juga sebuah blaster cannon dibagian tangan kiri mirip seperti Iron Man.

Namun masih belum ada kabar mengenai  siapa nama dari hero baru Mobile Legends ini dan kapan dirilis.  Jadi kita tunggu saja kabar terbaru dari Moonton nantinya.

Baca juga : Dampak Meta Baru, Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Terlupakan di Season Baru