Hero Mobile Legends Ini Dikasih Buff Oleh Moonton, Skillnya Over Power Parah!

0
2638
Copyright©Istimewa

Skill Hero Badang Mobile Legends Memiliki Efek CC (Crowd Control)

Eratekno.com – Hello sahabat Mobile Legends, kali ini kami akan membahas tentang Badang Hero Fighter yang dibuff oleh pihak moonton. Hampir setiap bulannya, Moonton memberikan update patch agar game miliknya terasa lebih balance dan asik untuk dimainkan.

Nah, untuk update terbaru ini, Moonton selaku developer game Mobile Legends memberikan Hero asal Malaysia ini revamp skillnya atau di buff yang membuat hampir semua skillnya memberikan efek Crowd Control nantinya.

Baca juga: 9 Skin Limited Edition Mobile Legends Ini Bisa Didapatkan ‘Gratis’ Nantinya, Mau?

Mobile legends memberikan update tersebut pada advance server kedepannya. Dimana pada skill 1 dan 3 akan mendapatkan efek knockback, sehingga pemain bisa melakukan stun di tembok ketika lawan berada di dekat tembok. Hal ini akan menjadi buff yang cukup krusial walaupun terlihat tidak signifikan.

Copyright©Gamebrott

Badang merupakan hero fighter yang memiliki ultimate yang tidak terlalu signifikan, dikarenakan skill yang dimilikinya cukup mudah untuk dihindari dengan menggunakan skill blink yang dimiliki oleh tiap hero atau melakukan flicker. Nah, maka dari itu Hero Mobile legends satu ini mendapatkan buff untuk kedepannya agar bisa mengunci lawan dan membuat mereka tidak bisa kabur nantinya.

Baca juga: Hero Baru Mobile Legends OP Parah, Punya HP 3 Bar dan Damage Gila!

Pada update tersebut, dari beberapa player mungkin akan kesulitan untuk meng counter hero ini. Sebab skill ultimate dari badang ini mendapatkan efek CC stun, sehingga pemain tidak dapat menggunakan skillnya ataupun flicker pada saat terkena skill ultimate dari hero Mobile Legends tersebut.

Skill ultimate badang ini sangat cocok dipadukan dengan item roaming terbaru Mobile Legends, yakni Awe Mask. Dengan kombo dari item tersebut, maka total stun yang diberikan Badang ini mencapai 2.5 detik, sehingga ultimate dari badang tidak dapat lagi terhindarkan secara kesuluruhan.

Jika dilihat, semua skill yang dimiki oleh badang akan memeliki efek knock back, stun dan CC. Wah over power banget gak tuh hero Mobile Legends satu ini guys? Bagaimana menurut kalian tentang update yang diberikan oleh Moonton tersebut? kasih jawaban kalian di kolom komentar ya guys.

Baca juga: 5 Player Midlaner Mobile Legends Terbaik Indonesia, Idolamu Ada?