Hero Mobile Legends Ini Sulit Dikendalikan, Pemula Jangan Coba-coba deh !

485
Copyright©GGWP

5 Hero Mobile Legends dengan Tingkat Kesulitan Tinggi 

Eratekno.comDiketahui saat ini telah tersedia sekitar 94 hero yang bisa kamu gunakan di game Mobile Legends. Tentu saja setiap hero punya fungsi dan keunggulan masing-masing yang bisa dipilih pemain sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tapi dibalik itu ternyata ada beberapa hero Mobile Legends yang punya kesulitan tinggi ketika bermain yang membutuhkan latihan lebih untuk menggunakan hero ini dengan baik. Hero apa saja sih?

Baca juga : Sebentar Lagi Hero “Ngeselin” Mobile Legends Ini Bakal Makin Dibenci, Kenapa Ya?

Kagura

Copyright©RevivalTV

Kagura masuk kategori hero tersulit karena hero Mobile Legends ini punya 6 skill yang harus kamu ketahui dan banyak sekali variasi serangan yang bisa kamu luncurkan. Untuk bisa mengendalikannya, kamu harus pintar bermain dalam payung dan harus hafal setiap skill yang bisa dijadikan serangan.

Guinevere

Hero ini punya skill yang menyebalkan, kamu bisa menghentikan musuh selama beberapa detik dan memberikan efek knock up. Namun untuk melakukan hal itu kamu harus melakukan combok yang rumit dan membutuhkan timing yang tepat.

Fanny

Copyright©Mobile Legends

Dari 94 hero yang ada di Mobile Legends, Fanny adalah satu-satunya hero yang  tingkat kesulitan tinggi. Saat kamu ingin memakai Fanny, kamu harus punya skill Steel Cable dengan baik dan cepat. Tak hanya itu saja, kamu juga harus hapus posisi map yang luas agar bisa mengendalikan Fanny.

Baca juga : 3 Hero Mobile Legends ini Bisa Digunakan Sebagai Counter Granger, Mau Coba?