Hero Mobile Legends OP Ini Malah Jarang Dibanned, Bisa Jadi Andalan Nih !

884
Copyright©Kompasiana

Hero Marksman Paling OP di Game Mobile Legends !

Eratekno.comUntuk menyeimbangkan permainan di game Mobile Legends, Moonton selaku pengembang memang kerap memberikan beberapa penyesuaian terhadap hero yang ada di game-nya. Penyesuaian tersebut biasanya berupa nerf ataupun buff sehingga membuat hero-hero tersebut mengalami perubahan pada skillnya.

Dan dalam update terbaru ini ada banyak hero yang mendapatkan nerf dari Moonton sehingga membuat para player merasa kecewa dengan hero-hero yang ada. Bagaimana tidak, Diggie yang awalnya di remehkan, baru-baru ini juga mendapatkan nerf yang cukup parah dari Moonton.

Nerf diberikan kepada Diggie untuk mengurangi damage yang diberikannya serta shield yang ada, Granger yang pada akhirnya bisa di stun dan mendapatkan pengurangan health dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga : Strategi di Mobile Legends ini Bisa Bikin Lawan Kocar-Kacir, Mau Coba?

Tapi sebenarnya ada lho hero Mobile Legends yang cukup jarang mendapatkan banned padahal punya skill OP dan masih digunakan di ranked maupun classic. Siapakah hero yang dimaksud itu?

Hero yang dimaksud adalah Karrie yang merupakan hero Marksman yang bisa digunakan untuk menyerang tank jenis apapun. Berbeda dengan Claude yang menggunakan item Demon Hunter agar bisa mengeluarkan damage, Karrie hanya memerlukan passive yang di milikinya sendiri untuk memberikan damage yang cukup parah.

Copyright©gamebrott

Kerennya lagi, semua damage yang diberikan adalah True Dame yang akan bertambah berdasarkan Health yang ada dari musuh. Jadi, sebanyak apapun defense yang di miliki oleh tanker, hal ini tidak akan berguna jika berhadapan dengan Karrie.

Baca juga : Jangan Coba-coba Lakukan Hal Ini di Mobile Legends Atau Tabunganmu Bisa Ludes !

User Karrie sendiri juga memberikan built tank pada karrie, karena item core dari hero tersebut umumnya cuman “Golden Staff” yang meningkatkan attack speed serta pengurangan passive yang dimilikinya.

Hal ini menyebabkan hero ini cukup susah untuk diciduk, dan mati. Skill 2 dengan CD yang sangat cepat, disertai dengan slow yang diberikan dari skill 1nya pun membuat hero yang satu ini sangat menyebalkan di early game.

Bahkan dibeberapa situasi, hero satu ini umumnya mendapatkan banned sehingga masih bisa banget nih kamu jadikan andalan. Gimana gengs menurut kamu, apakah kamu juga setuju Karrie adalah hero yang OP parah di Mobile Legends?

Baca juga : Nggak Perlu Banned, Hero Mobile Legends Akhirnya Dapat Nerf Parah !