Hero OP Favorit di Mobile Legends Ini Dapatkan Nerf Parah dari Moonton, Bakal Ditinggalkan?

197
Copyright©Games Fever

Moonton Berikan Nerf Untuk Hero Assasin di Mobile Legends Ini !

Eratekno.comDalam beberapa waktu terakhir ini Gusion menjadi salah satu hero Mobile Legends yang paling wajib di pilih pada saat bermain di ranked mode. Bukan tanpa alasan, ini berkat kemampuan burst damage dengan menggunakan skill 1 dan skill 2-nya secara keseluruhan.

Dimana player yang sempat terkena skill 1 dagger-nya hampir 100% sudah di pastikan akan mati, terutama untuk hero-hero yang punya health kertas seperti hero Mage, Assasin dan Marksam.

Nah melihat ke OP-an dari hero Gusion tersebut, Moonton selaku developers game Mobile Legends ini akhirnya memberikan nerf kepada hero Assasin mage Gusion tersebut.

Baca juga : Keren Abis ! Begini Cara Bunuh Lord dengan 1 Hit Ala Cecilion di Mobile Legends !

Nerf yang di berikan oleh Moonton kepada hero Mobile Legends satu ini sebenarnya cukup simple. Dimana nerf ini memberikan limit pada range skill 1 milik Gusion. Di ketahui sebelumnya, musuh yang terkena skill 1-nya dagger, sejauh apapun ia berlari, Gusion tetap bisa mengejarnya dengan skill 1 yang di milikinya tersebut.

Copyright©gamebrott

Akan tetapi dengan limit range pada skill 1-nya itu, saat musuh berlari cukup jauh dari range Gusion, amak musuh bisa selamat dari burst damage yang di berikannya tersebut.

Meski nerf yang di berikan Moonton terhadap hero Mobile Legends ini terdengar simple, tapi limit range ini merupakan nerf yang cukup parah kepada gusion, terutama di early game.

Baca juga : 3 Pembaruan ini Bakal Hadir di Mobile Legends, Mana yang Kamu Tunggu?

Yang mana pemain lebih berhati-hari pada saat bertemu dengan hero burst damage yang satu ini. Hal ini bakal membuat para player Gusion kesulitan dalam mendapatkan kill sehingga secara tak langsung membuat Gusion tak bisa mendapatkan gold dan exp dari membunuh hero musuh.

Lalu bagaimana menurut kamu tentang nerf yang di berikan oleh Moonton terhadap hero Gusion di Mobile Legends ini?

Apakah nerf ini malah tidak akan berdampak banyak kepada player Gusion? Jika hal itu benar, lantas apa yang seharusnya Moonton lakukan agar Gusion tak lagi mendominasi pertandingan di ranked match game Mobile Legends?

Baca juga : Jarang Diketahui, Inilah Cara Menjual Hero dan Skin Mobile Legends dengan Mudah !