Hero OP Mobile Legends ini Diberikan Secara gratis, Moonton Bercanda?

823
Copyright©Gamebrott

Mobile Legends Berikan Silvanna Secara Gratis Nantinya?

Eratekno.com – Awal bulan kemarin, Moonton telah secara resmi meluncurkan hero terbarunya yang bernama Ling dari role Assasin. Dan renananya pada akhir bulan ini mereka bakal merilis hero baru lagi didalam game Mobile Legends bernama Wan wan.

Mungkin semua sudah paham jika Wan Wan ini merupakan hero baru dalam game moba tersebut yang memiliki skill paling ribet. Selain Wan wan, masih ada satu hero Mobile Legends lagi yang masih ngantri di Advanced server lho.

Baca juga: Moonton Bakal Hadirkan Monster Baru Untuk Game Mobile Legends, Seperti Apa?

Hero yang dimaksud ini adalah Silvanna, yang merupakan hero Mobile Legends dari role Fighter Mage mirip seperti Guinevere. Berbeda dengan Guinevere yang mengandalkan skill untuk memberikan damage lebih kepada lawannya, Silvanna malah mengandalkan basic attack yang ia miliki.

Copyright©Gamebrott

Hero baru Mobile Legends ini memiliki skill yang cukup lengkap sebagai seorang petarung, dimana ia memiliki skill untuk mengejar musuh, memberikan stun, bahkan skill ultimate dari hero ini mampu menahan musuh lalu membunuhnya ditempat.

Baca juga: Mobile Legends Kedatangan Hero Mirip Dengan Pahlawan Marvel!

Yang lebih keren lagi, Silvanna ini beberapa waktu lalu mendapatkan buff dari Moonton. Yg mana buff ini memberikan peningkatan pada spell vamp, yang mampu memberikan hero Mobile Legends ini heal yang luar biasa banyak, serta tubuh yang tebal.

Terlepas dari itu semua, ada kabar terbaru menyebutkan jika Moonton bakal memberikan hero barunya ini secara gratis untuk para pemain Mobile Legends. Namun syaratnya kalian harus mengikuti sebuah event terlebih dahulu nantinya.

Event tersebut bernama War of Justice yang akan berlangsung  pada tanggal 14 Desember 2019 mendatang. Kalian akan mendapatkan Silvanna Cards yang nantinya bisa ditukarkan dengan hero baru Mobile Legends ini.

Baca juga: Daftar Hero Mage Tersakit di Season 14 Game Mobile Legends, Mana Favoritmu?