Hero Tanker Terbaru Mobile Legends Dirilis, Counter Hero Lifestealer!

0
281
Copyright┬ęgamebrott

Hero Terbaru Mobile Legends Bisa Berubah jadi Gasing

Eratekno.com – Moonton secara resmi meluncurkan hero baru lagi didalam game Mobile Legends miliklnya. Dimana hero ini rilis di Advanced Server yang memiliki nama Baxia, hero ini masuk kedalam role tank dan memiliki tampilan yang unik.

Tak hanya tampilannya saja, namun Baxia juga memiliki skill unik dengan memanfaatkan tameng raksasa yang terdapa dikedua lengannya. Hero Mobile Legends ini mendapat julukan sebagai manusia gasing pengendali lava.

Baca juga: Hero Mobile Legends Ini Dapat Jatah Skin Starlight Bulan Depan?

Baxia hadir sebagai hero tank Mobile Legends dengan spesialis initiator / Crowd Control. Dari desain dan bentuknya, hero ini memang terlihat galak, namun hal tersebut di imbangi dengan skillnya yang sangat mematikan para hero lifestealer seperti alucard, rubi, maupun Uranus

Skill Hero Baxia di Mobile Legends

Copyright┬ęgamebrott

Skill Pasif: skill pasif dari hero Mobile Legends yang satu ini sangat GG, dimana dia mampu mengurangi lifesteal atau regen HP dari lawan selama 4 detik, tentu ini sangat berguna bagi rekan satu tim.

Skill 1 dari Baxia ini membuat dirinya berubah menjadi sebuah gasing, Baxia bisa melesat dengan cepat seperti yang dilakukan oleh Johnson. Yang menarik, jika skill 1 ditekan kembali, maka hero Mobile Legends ini bisa melompati tembok.

Baca juga: Turret Cepat Roboh dengan 5 Hero Mobile Legends Ini, Buruan Coba !

Skill 2 dari Baxia ini selain memberikan damage kepada lawan, juga bisa mengurangi waktu cooldown skill tersebut hingga 85%. Dan hal ini membuat hero ini bisa melakukan spam skill terus menerus

Skill 3 dari hero Mobile Legends ini menambakan movement speed dari Baxia, serta ia mengeluarkan lava dari dalam tubuhnya ketanah selama 10 detik. Jika terkena musuh maka akan menghasilkan damage nantinya. Skill ini bisa di combo dengan skill 1 Baxia nanti.

Nah buat kalian yang tertarik membeli hero Mobile Legends ini, menabunglah BP dari sekarang. Meskipun belum diketahui kapan hero ini bakal rilis di Origina server mobile legends.

Baca juga: Build Hero Baru X-Borg di Mobile Legends yang Rilis Hari ini, Bakar semua!