Hisense U30 Mulai Diluncurkan di Pasaran Dengan Spesifikasi Menggoda, Segini Harganya!

0
284
Copyright©Thaimobilecenter

Hisense U30 Tampilkan Layar Dengan Desain Infinty-O

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Hisense dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah Smartphone baru andalannya untuk segera diluncurkan yang disebut-sebut sebagai Hisense U30. Dan baru-baru ini, sub-brand asal China tersebut telah meluncurkan perangkatnya tersebut di Tiongkok pada tanggal 3 April 2019, kemarin dengan spesifikasi dan harga yang menarik.

Baca Juga : Smartphone Android Dari Hisense Ini Punya Layar Berlubang, Kapan Rilis?

Perlu diketahui, bahwa Smartphone baru Hisense ini telah diperkenalkan pertama kali di acara CES 2019 lalu dan menjadi Smartphone pertama dari sang perusahaan dengan tampilan layar berlubang alias desain Infinity-O. Dimana perangkat ini telah hadir dengan bentangan layar seluas 6,3 inci berasio 19,5:9 dan memiliki rasio layar ke bodi mencapai 91,66 persen.

Menariknya lagi, Hisense U30 ini juga membawa dukungan kamera ganda di belakang yang sensor utamanya memiliki resolusi hingga 48 MP dan dikombinasikan dengan kamera sekunder 5 MP. Sementara untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna, Hisense membekali perangkatnya ini dengan kamera depan be-resolusi 20MP lengkap bersama fitur AI beauty camera yang mampu menghasilkan foto lebih baik.

Copyright©Hisense

Dan untuk masalah performa, Hisense U30 ini telah disenjatai oleh prosesor Snapdragon 675 yang dikombinasikan bersama RAM cukup besar, yakni 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB. Sementara untuk membuatnya tetap bisa digunakan menemani aktivitas sehari-hari, Hisense telah menghidupi-nya dengan baterai berkapasitas daya 4500mAh yang dilengkapi teknologi power-saving, sehingga mampu bertahan lebih lama.

Dengan adanya teknologi power-saving pada baterai ini sendiri memungkinkan perangkat bisa bertahan hingga 36,6 jam waktu bicara, 15,5 jam pemutaran video, 97,8 jam pemutaran audio, serta pengisian menjadi cepat hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk pengisian daya 80%.

Sementara itu, untuk banderolan harga yang ditawarkan Hisense U30 sendiri telah terungkap dan diketahui akan dijual seharga 2799 Yuan atau setara dengan Rp 5,1 jutaan yang juga dilengkapi sejumlah fitur tambahan menarik di dalamnya, seperti NFC, dual Bluetooth, desain lubang suara micro-slot, dan teknologi pelapis layar VOF.

Baca Juga : Resmi Diperkenalkan di CES 2019, Hisense U30 Usung Kamera 48 MP