HMD Global Sedang Kerjakan Hp Nokia Bertema Superhero, Seperti Apa?

190
Copyright©Inet.Detik

Hp Nokia Captain America Rilis Bulan ini?

Eratekno.com – HMD Global, selaku pemiliki vendor Nokia diketahui sedang bersiap meluncurkan smartphone terbaru mereka dalam ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, Spanyol.

Dan salah satu smartphone yang akan mereka rilis memiliki nama sebagai Nokia Captain America. Kemunculan Hp Nokia ini pertama kali dibocoran oleh seorang leaker ternama Evan Blass melalui akun Twitter miliknya yakni @evleaks.

Baca juga: Hp Android Dengan Kamera 48 MP Harganya Dipangkas Makin Murah!

Dimana ia telah mendapati Hp Nokia yang menggunakan kode nama Captain America, diyakini smartphone yang dimaksud ini adalah Nokia 5.2. Menurut rumor yang beredar, jika pihak Nokia memang berencana merilis smartphone ini di ajang tahunan tersebut.

Copyright©Twitter

Sejumlah perubahan bakal dibawah oleh Hp Nokia ini dari seri sebelumnya. Dari bocoran foto yang diberikan oleh Evan, nampak jika Nokia 5.2 ini memiliki tampilan yang berbeda dari Nokai 5.1 sebelumnya.

Baca juga: Harga 4 HP Android Andalan Ini Dipangkas Jadi Lebih Murah, Mau Beli?

Hp android ini mengusung notch waterdrop sebagai rumah kamera depan, dan mengubah desain serta jumlah kameranya. Jika Nokia 5.1 hanya punya dual kamera yang disusun secara vertikal, untuk Nokia 5.2 ini memiliki 4 kamera belakang yang disusun melingkar dan terdapat LED flash ditengahnya.

Evan menambahkan, jika Hp Nokia ini bakal didukung dengan RAM 6 GB dan memiliki memori internal berukuran 64 GB. Belum ada kabar mengenai dapur pacu yang digunakan, namun kemungkinan besa Nokia 5.2 ini bakal ditenagai chipset Snapdragon 665.

Benar tidaknya mengenai rumor tersebut, semua akan terjawab pada tanggal 23 Februari 2020 mendatang saat Hp Nokia ini resmi dikenalkan dalam ajang MWC 2020. Jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Nokia ‘Latah’ Ikut Buat Smartphone Lipat, Begini Tampangnya?