Honor 10 Lite Resmi Rilis di indonesia, Segini Harganya!

0
209
Copyright©GSMArena

Honor 10 Lite Punya RAM 4 GB dan Dual Kamera

Eratekno.com – Setelah beberapa minggu ini ramai diperbincangkan, akhirnya pihak Honor resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Honor 10 Lite yang dipasarkan untuk kelas menengah kebawah.

Smartphone ini sebenarnya tak sepenuhnya baru, karena Honor 10 Lite sudah rilis pertama kali di China pada bulan November 2018 lalu. Dari bagian depan, sebenarnya tidak ada perbedaan antara Honor 10 Lite versi China dan yang ada di Indonesia, hanya saja untuk bagian media penyimpanannya sedikit lebih kecil.

Baca juga: Honor Diskon 4 Harga Smartphone Android Miliknya, Cek Disini!

Honor 10 Lite hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.21 inch FHD+ dengan aspek rasio 19.5:9 dan memiliki ratio bodi mencapai 90%. Smartphone ini juga memiliki notch atau poni sebagai letak kamera depan berbentuk tetesan air.

Copyright©GSMArena

Untuk dapur pacunya, Honor 10 Lite ditenagai chipset Kirin 710 dengan RAM 4GB dan memori internal berukuran 64 GB. Padahal di negara asalnya, smartphone ini juga memiliki varian lebih besar yakni RAM 6GB/64 GB dan RAM 6GB/128 GB.

Baca juga: Buruan Beli, Harga Huawei Nova 3i Dipangkas Lagi!

Ponsel android ini juga dibekali dengan GPU Turbo yang akan memanjakan pengguna yang hobi bermain game nantinya, yang menarik Honor 10 Lite ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru Android 9 Pie.

Lalu pada bagian fotografinya, Honor 10 Lite ini dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP dengan LED flash. Sementara untuk bagian bodi depannya, Honor 10 Lite dibekali dengan fitur kamera berukuran 24 MP yang memiliki fitur AI Selfie didalamnya.

Untuk anda yang tertarik untuk membelinya, harga Honor 10 Lite ini di Indonesia dibanderol cukup terjangkau dipasaran, yakni mencapai Rp 3.299.000 per-unitnya.

Baca juga: Resmi di Indonesia, Honor 8A Tampilkan Fitur Beragam Dengan Harga Rp 1 Jutaan!