Honor 10 Lite Siap Masuk Pasar Indonesia Bulan Ini Dengan Desain Mewah, Berapa Harganya?

0
135
Copyright©Gizbot

Honor 10 Lite Segera Hadir Pertengahan Bulan Februari 2019

Eratekno.com – Pada tanggal 21 November 2018 lalu, Honor diketahui telah meluncurkan salah satu perangkat andalannya yang disebut-sebut sebagai Honor 10 Lite di Negara asalnya, China. Dan kini sepertinya perangkat kelas menengah buatannya tersebut akan segera menyambangi pasar Tanah Air dalam waktu dekat. Hal ini diketahui setelah munculnya nama sang perangkat dalam daftar laman P3DN Kementrian Perindustrian dan menerima sertifikasi.

Baca Juga : Terima Sertifikasi TKDN, Honor 10 Lite Siap Mejeng di Indonesia!

Yang mana, Honor 10 Lite tersebut telah muncul dengan nomor sertifikat 822/ILMATE/TKDN/12/2018, dimana perangkat ini dikatakan sudah memenuhi persyaratan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) hingga 30,35 persen. Dan memang benar, perangkat ini segera diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat ini, sebagaimana yang dituliskan oleh Honor dalam sebuah keterangan, bahwa perangkatnya akan diluncurkan pada bulan ini. “Honor 10 Lite akan segera hadir di Indonesia pada pertengahan bulan Februari 2019,” tulisnya.

Copyright©Kementrian Perindustrian

Dan menurut laporan yang ada telah menyebutkan, bahwa ponsel kelas menengah Honor 10 Lite ini nantinya akan hadir dengan menampilkan layar IPS LCD seluas 6,21 inci be-resolusi full HD+ 2340 x 1080 piksel dan memiliki aspek rasio 19,5:9. Selain itu, perangkat ini diketahui juga akan mengandalkan kemampuan chipset octa-core Kirin 710 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB atau 6 GB dan penyimpanan internal mulai dari 64 GB hingga 128 GB.

Sementara itu, tak ketinggalan untuk masalah fotografi-nya, dimana Smartphone milik Honor ini juga menghadirkan fitur kamera yang bertenaga, dimana perangkat ini telah menyematkan kamera selfie be-resolusi 24 MP dengan bukaan f/2.0 yang bertempat tinggal di dalam notch seperti tetesan air (waterdrop) di atas layarnya. Dan untuk kamera utamanya, Honor telah menghadirkan kamera ganda be-resolusi 13 MP aperture f/1.8 + 2 MP depth sensor yang ditemani oleh LED Flash.

Berjalan di antarmuka EMUI 9 berbasis Android 9.0 Pie dan dihidupi oleh baterai berkapasitas daya 3400 mAh, perangkat ini juga mendukung slot microSD hingga 512 GB. Kendati demikian, sejauh ini belum ada informasi tentang harga dan varian yang akan ditawarkan oleh Honor 10 Lite. Namun sekedar mengingat saja, bahwa di India Honor menjualnya dengan harga 14.000 rupee (Rp 2,7 juta). Untuk itu kita tunggu saja kabar terbarunya!

Baca Juga : Honor 10 Lite Versi Global Disiapkan, Seperti Apa?