Honor 10 Resmi Melenggang, Spesifikasi dan Harganya ?

0
262
[email protected]

Tekini, Honor 10 Resmi Meluncur, Spesifikasi dan Harganya ?

Eratekno.com – Honor yang dengan resmi meluncurkan smartphone anyarnya, Honor 10. Dalam sebuah acara yang diadakan di London, Inggris. Sama seperti seri pendahulunya, President Honor George Zhao yang menyatakan jika smartphone ini bakal hadir untuk mendobrak pasar dengan mengusung desain yang ciamik.

Baca Juga : Honor 7X, Ponsel yang Wajib Dimiliki oleh Para Gamer, Ini Alasannya !

Di tahun ini, Honor 10 memperkenalkan warna yang benar-benar baru dan selalu berubah. Kami terinspirasi dari kondisi kota yang begitu dinamis. Saat melihat smartphone ini dari sisi berbeda, warna yang ditampilkan juga akan berbeda,” tutur Zhao saat peluncuran di Old Billingsgate, London, Inggris, Selasa (15/5/2018), yang Tekno Liputan6.com turut hadiri.

[email protected]

Lalu, berapa harga dari smartpohne yang baru dirilis ini ? berdasarkan keterangan zhao, Honor 10 yang bakal hadir dengan dua varian media penyimpanan internal yang berbeda, yaitu 64GB dan 128GB. Dimana keduanya sama-sama dipadukan dengan RAM 6GB. “Untuk varian 64GB dijual dengan harga 399 euro (Rp 6,6 juta) dan varian 128GB dijual 449 euro (Rp 7,4 juta),” tuturnya saat mengumumkan harga smartphone ini.

Kedepannya, smartphone ini yang bakal tersedia di 26 negara secara bertahap, yang bakal dimulai tanggal 15 Mei 2018, termasuk di Indonesia. tetapi sayangnya, sampai dengan berita ini beredar, masih belum ada kepastian yang jelas mengenai harga Honor 10 untuk pasar Indonesia serta detail tanggal peluncuran resminya.

Baca Juga : Siap Sambangi Pasar Eropa, Smartphone Honor 7s Dibanderol dengan Harga Terjangkau !

Walaupun demikian, jika melihat harga yang telah diumumkan, diperkirakan harga yang bakal ditawarkan di Tanah Air yang tak jauh berbeda. “Honor 10 memiliki layar 5,84 inci dengan FullView Display. Meski memiliki notch, smartphone ini memiliki notch yang lebih kecil dan tentu lebih indah dari iPhone X,” tuturnya. ‘

Selain itu, pengguna juga dapat menghilangkan notch yakni dengan cara mengatur layar melalui perangkat ini. Disamping itu, Honor 10 juda telah disisipkan sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian layar depan. Sementara kecerdasan buatan yang merupakan sebuah fitur andalan yang turut dibenamkan ke dalam Honor 10, untuk dukungan kemampuan fotografi smartphone ini.

Untuk mendukungnya, Honor 10 dibekali dengan NPU independen yang memilki kemampuan lebih mumpuni, ketimbang Snapdragon 845 dan Apple A11,” tutur Zhon. Dibekali dengan kecerdasan buatan, sehingga kemampuan dari kamera smartphone ini yang mampu mengenali 500 skenario dalam 22 kategori pemandangan.

Baca Juga : Honor 7A Masuk Indonesia Akhir Mei, Dijual Seharga Rp 2 Jutaan ! Murah ?