Honor 7A Masuk Indonesia Akhir Mei, Dijual Seharga Rp 2 Jutaan ! Murah ?

0
523
[email protected]

Honor 7A Segera Sambangi Indonesia Akhir Mei, Dibanderol di Bawah Rp 2 Juta ! Berminat ?

Eratekno.comHonor yang langsung bergegas usai debut di pasar smartphone Indonesia. dimana setelah meluncurkan tiga ponsel anyar, yakni Honor View 10, Honor 7X dan Honor 9 Lite di awal April lalu, dan kal ini giliran Honor 7A yang bakal segera menyusul. Dimana pabrikan asal China tersebut yang memiliki niatan untuk meluncurkan Honor 7A pada akhir Mei ini, yakni melalui sesi flash sale yang bermitra dengan e-commerce.

Baca Juga : Horee,, Flash Sale Ketiga Smartphone Honor 9 Lite sudah Digelar di Shopee Hari Ini…

Honor 7A yang bakal dibanderol dibawah Rp 2 juta, sehingga bakal menjadi smartphone termurah diantara seri-seri ponsel pintar Honor yang dipasarkan di Indonesia. hal ini yang diungkapkan oleh Presiden Honor Indonesia, yakni James yang saat bertemu dengan para media awak di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

[email protected]

Honor 7A yang hadir sebagai perangkat anyar yang diperkenalkan secara global pada April 2018. Dengan mengandalkan sejumlah fitur diantaranya berupa dual-camera, dengan resolusi masing-masing 13 megapiksel dan 2 megapiksel di punggung, sementara di kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel.

Baca Juga : Buruan Borong, Honor 9 Lite Gelar “Flash Sale” di Shopee Hari Ini !

Honor 7A yang dikemas dengan layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 720 piksel, dengan mengadopsi aspek rasio 18:9 yang kini menjadi tren dikalangan vendor smartphone. Menengeok dapur pacu, yang diperkuat dengan prosesor system-on-chip Snapdragon 430, yang dipadukan dengan RAM 3GB serta media penyimpanan internal 32GB. Dengan kapasitas baterai 3.000 mAh.

Honor 7A yang bakal menjalankan sistem operasi Android 8.0 oreo yang dipercantik dengan antarmuka EMUI 8.0 ala huawei, sedangkan untuk varian warna yakni Gold, Blue, dan Black. Namun masih belum diketahui secara pasti mengenai varian warna apa saja yang bakal diusung oleh Honor 7A di Indonesia. selebihnya kita tunggu saja, jawaban dari pihak Honor nantinya, semoga sesuai dengan harapan para konsumen.

Baca Juga : Menyasar Segmen Menengah, Honor 7A Usung Dual Kamera dan Dua Pilihan RAM