Honor 7C Bakal Rilis Bulan Ini, Yuk Intip Spesifikasinya!

0
551
Huawei Honor 7C
copyright©101prices

Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Honor 7C, Smartphone yang Bakal Rilis Bulan Ini

Eratekno.com – Honor yang di ketahui merupakan Sub-bran dari smartphone produksi Huawei baru-baru ini di kabarkan tengah bersiap memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang berjuluk Honor 7C. hal itu terungkap melalui undangan resmi, smartphone Honor 7C kabarnya akan di umumkan pada tanggal 12 Maret 2018 di Beijing.

Honor 7C yang merupakan versi lebih murah dari Honor 7X ini dalam undangan yang beredar terungkap akan mengusung layar dengan diagonal 5,99 inci serta hadir dengan kamera ganda di bagian belakang.

Tak hanya itu, akan hadir pula teknologi pengenalan wajah dengan fitur image beautification. Smartphone dual SIM ini juga di katakana akan memiliki dimensi berukuran 158,3 x 76.7 x 7,8 mm dan bobot seberat 164 gram. Smartphone Honor 7C ini akan mengusung sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Baca juga: Tak Ingin Ketinggalan, Huawei Honor Bakal Terus Rilis Ponsel Layar Penuh !

Untuk sisi fotografi, smartphone ini akan di bekali dengan dua kamera belakang yang terdiri dari 13 MP dan 20 MP dengan lensa f/2.2, sensor BSI yang di dukung phase-detection autofocus , dual LED flash untuk membantu memotret di tempat yang kurang cahaya. Untuk kamera depannya di dukung kamera berkekuatan 8 MP.

copyright©Gizchina

Konektivitas yang di bawa smartphone ini juga cukup lengkap dengan hadirnya WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS dan NFC. Honor 7C ini di bekali baterai berkapasitas 2900mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya serta memori internal sebesar 32 GB yang masih di dukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 25 GB.

Baca juga: Huawei Luncurkan Honor 7X Flame Red Untuk Sambut Valentine, Yuk Intip Spesifikasinya!

Kinerja yang di bawa smartphone ini juga lebih mumpuni dari pendahulunya dengan di tenagai chipset HiSilicon Kirin 659 yang mengusung prosesor octa-core RAM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,35 GHz dan quad-core berkecepatan 1,7 GHz yang di padukan dengan memori RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB serta di perkuat pengolah grafis dari Mali-T830 MP2.

Smartphone Honor 7C yang akan mulai di kenalkan pada 12 Maret 2018 mendatang ini akan di banderol dengan harga di bawah USD 249,99 atau sekitar RP 3,4 jutaan.

Untuk Anda yang ingin memilikinya harus bersabar, pasalnya belum ada informasi kapan Honor 7C akan masuk Indonesia. Kita tunggu saja.

      Baca juga Strategi Honor Hadapi Kompetitor di Pasar Smartphone Indonesia