Honor 7S Resmi Rilis, Miliki Jeroan MediaTek dan Kamera Utama 13 MP ?

0
1251
[email protected]

Resmi Meluncur, Honor 7S Resmi Adopsi Jeroan MediaTek dan Kamera Utama 13 MP ?

Eratekno.comHonor yang merupakan sub-brand dari Huawei yang kali ini kembali memperbarui portofolio perangkatnya yakni dengan mengusung Honor 7S. dimana smartphone tersebut yang masuk ke dalam jejeran smartphone kelas entry-level, Honor 7S yang bakal disenjatai dengan chipset besutan MediaTek MT6739 yang dikemas dengan bentang layar berukuran 5,45 inci HD+ dengan aspek rasio 18:9.

Baca Juga : Tak Butuh Waktu Lama, Hanya 1 Menit Flash Sale Honor 7X Ludes Terjual !

Sementara chipset yang terpasang yang didukung dengan RAM sebesar 2GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 16GB. Di sisi fotografi, Honor 7S yang juga dibekali dengan kamera utama yang berada di punggung bagian belakang yang memiliki resolusi sebesar 13 MP sedangkan untuk kamera depan yang beresolusi 5MP.

[email protected]

Smartphone ini yang dikemas dengan ukuran dimensi 146,5 x 70,9 x 8,3mm serta memiliki berat sekitar 142 gram, smartphone ini yang didukung dengan dual SIM Card. Sementara untuk catu daya, Honor yang menyematkan baterai dengan kapasitas standar, yaitu 3.020 mAh. Honor yang menyebut jika smartphone anyar besutannya tersebut telah berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo, ta hanya itu, perangkat ini yang dilengkapi dengan speaker yang lebih nyaring,

Baca Juga : Honor 7X, Ponsel yang Wajib Dimiliki oleh Para Gamer, Ini Alasannya !

Dimana pengguna tetap dapat mendengarkan musik dengan suara yang lebih baik walaupun dalam lingkungan yang bising sekalipung. Sementara negara pertama yang dilirik oleh Honor untuk mencicipi smartphone ini yakni Pakistan, dimana Honor 7S di negara itu yang dibanderol seharga PKR 14.499 atau sekitar Rp1,7 juta.

Namun sayangnya, walau sudah terdaftar di laman global milik Honor, masih belum diketahui lebih lanjut kapan negara lain juga dapat mencicipi smartphone ini. Beralih ke berita lain, Huawei yang tengah disebut-sebut merupakan vendor pertama yang bakal menggarap smartphone lipat.

Konon, perusahaan teknologi asal Tiongkok tersebut yang memiliki rencana bakal meluncurkan smartphone lipatnya pada November 2018. Dimana laporan lebih lanjut, Huawei yang menyebut manufaktur asal Tiongkok merupakan kandidat terkuat yang bakal bekerjasama dengan Huawei.

Baca Juga : Siap Sambangi Pasar Eropa, Smartphone Honor 7s Dibanderol dengan Harga Terjangkau !