Honor 8C Mendarat di India, Indonesia Kapan?

0
157
Copyright©Digit

Harga Honor 8C Hanya Rp 2 jutaan

Eratekno.com – Pabrikan smartphone asal Tiongkok yang merupakan sub-brand dari Huawei yakni Honor, beberapa waktu lalu telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Honor 8C.

Dan kini, smartphone tersebut dikabarkan telah menyapa para penggemarnya di India. Honor 8C ini telah ditawarkan melalui toko online Amazon, dan rencananya bakal mulai dikirim kepada konsumen pada tanggap 10 Desember 2018 mendatang.

Baca juga: Cara Gunakan Google Translate Langsung di Whatsapp Android!

Untuk harga Honor 8C di India miliki banderol yang cukup murah, yakni senilai INR 11.999 atau setara dengan RP 2.5 jutaan untuk varian memori RAM 4GB dan memori intenal 32 GB. Sementara untuk varian RAM 4GB / 64 GB, harga Honor 8C dibanderol senilai INR 12.999 atau setara dengan Rp 2.7 jutaan.

Copyright©Digit

Untuk spesifikasi Honor 8C yang rilis di India tak ada perbedaan seperi yang ada di China, dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan layar yang sangat luas yakni berukuran 6.26 inch dengan resolusi HD+ (720 x 1520 pixel) dan memiliki aspek rasio mencapai 19:9.

Baca juga: Cantiknya Wujud Lenovo Z5s Dengan Kamera Dalam Layar!

Sementara untuk bagian dapur pacunya, ponsel android ini hadir dengan menggunakan prosesor Octa-core beserta chipset Snapdragon dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1. Komponen tersebut bakal dibantu dengan RAM 4GB sehingga bakal powerfull untuk digunakan aktifitas multitasking.

Lalu untuk bagian footografinya, Honor 8C punya fitur dual kamera pada bagian punggung yang berukuran 13 MP + 2 MP. Sementara itu, hanya tersedia 2 dari 3 warna Honor 8C yang hadir di india, yakni Midnight Black dan Aurora Blue.

Semantara itu, belum ada informasi apakah selanjutnya Honor 8C ini juga bakal hadir di Indonesia apa tidak, pasalnya belum ada bocoran dari pihak Honor Indonesia. Jadi untuk anda yang tertarik, maka kita tunggu saja update info selanjutnya.

Baca juga: Honor 10 Lite Versi Global Disiapkan, Seperti Apa?